Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Cek Kesiapan Jelang Pendaftaran Bacakada, KPU Halteng Rakor dengan Sejumlah Pihak

Saturday 24 August 2024 | 19:36 WIB Last Updated 2024-08-24T10:36:22Z

KPU Kabupaten Halmahera Tengah gelar Rakor Persiapan Pendaftaran dan persiapan pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah

Sinarmalut.com, 
Weda - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Tengah menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan pendaftaran dan persiapan pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati dan wakil bupati.


Kegiatan Rakor ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Halmahera Tengah Rahman Tekka, Sabtu (24/8/2024).


Rahman Tekka mengatakan bahwa salah satu tujuan Rakor dengan melibatkan pihak-pihak terkait diantaranya TNI, Polri, PLN, Telkom, Kesbangpol, LO Bakal calon, untuk memastikan kesiapan semua pihak dalam menghadapi pendaftaran pencalonan yang di jadwalkan pada 27-29 Agustus 2024. 


“Untuk jadwal pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati/wakil bupati yaitu pada tanggal 27 Agustus sampai 2 September 2024,” ucapnya.


Terkait ketersediaan pasokan listrik saat tahapan pendaftaran berlangsung, Rahman berharap pihak PLN juga tetap menjaga sistem kelistrikan sehingga proses pendaftaran nanti berlangsung tanpa kendala.


“Agar pihak PLN tidak melakukan pemadaman listrik di waktu pendaftaran karena bisa mengganggu proses pendaftaran yang berbasis IT dan Telkom agar bisa mengarahkan jaringan yang kuat di sekitar Kantor KPU," harapnya. *

  • Cek Kesiapan Jelang Pendaftaran Bacakada, KPU Halteng Rakor dengan Sejumlah Pihak
  • 0

Terkini