Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Datang dengan Sukarela, Ribuan Massa Pendukung Rusli-Rio Banjiri Jalan di Morotai

Wednesday 28 August 2024 | 14:09 WIB Last Updated 2024-08-28T05:09:01Z

Ribuan masa pendukung calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Morotai Rusli Sibua dan Rio Pawane menjemput kandidatnya 

Sinarmalut.com,
Morotai - Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Rusli Sibua dan  Rio Pawane memadati sepanjang jalan menuju Pelabuhan Haji Imam Lastori, Kabupaten Pulau Morotai.


Dari pantauan wartawan, Rabu (28/8/2024), pendukung dan simpatisan Rusli-Rio membanjiri sepanjang jalan Kota Daruba di Kecamatan Morotai Selatan.


Pendukung dan simpatisan yang datang dari berbagai desa di Pulau Morotai untuk menjemput kedatangan Paslon Rusli-Rio untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Pulau Morotai.


Salah satu simpatisan Baidi Besi dari Desa Lusuo, Kecamatan Morotai Utara, ketika diwawancarai menyampaikan, kehadiran mereka ini adalah bentuk keterpanggilan jiwa tanpa ada paksaan apalagi dirinya dihubungi langsung oleh Rusli Sibua.


"Jadi kami pendukung dan simpatisan RR senantiasa siap menjemput dan mendukung RR untuk mendaftarkan diri di KPU," katanya.


"Kemudian langka antisipasi kami untuk mendukung dan datang di kota Daruba untuk memberi dukungan ke Bupati Rusli Sibua dan wakil Bupati Rio Kristian Pawane, dengan cara patungan untuk biaya transportasi ke kota Daruba," tambahnya mengakhiri. *

  • Datang dengan Sukarela, Ribuan Massa Pendukung Rusli-Rio Banjiri Jalan di Morotai
  • 0

Terkini