Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Deklarasi IMS-ADIL, Ribuan Warga Banjiri Kota Weda

Thursday 29 August 2024 | 20:36 WIB Last Updated 2024-08-29T11:36:34Z

Calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram-Ahlan gelar deklarasi dan mendaftar ke KPU

Sinarmalut.com,
Weda - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Ikram Malan Sangaji (IMS) dan Ahlan Jumadil menggelar deklarasi sekaligus mendaftar ke KPU.


Deklarasi dan mendaftar ke kantor KPU Halmahera Tengah dihadiri ribuan warga dan partai pengusung, di Weda, Kamis (29/8/2024).


Salah satu perwakilan pendukung IMS-ADIL Mukaram menyatakan bahwa para pendukung IMS-AdIL menunjukkan dukungan yang kuat dan percaya bahwa pasangan ini memiliki kapasitas untuk membawa perubahan positif bagi daerah. 


“Kami percaya bahwa IMS-Adil adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Halmahera Tengah ke depan. Mereka memiliki pengalaman dan komitmen yang kuat untuk membangun daerah ini,” kata Mukaram.


Mukaram menambahkan bahwa IMS-Adil dinilai memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan lokal serta strategi yang jelas untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Halmahera Tengah. Antusiasme ini terlihat dari kehadiran ribuan orang yang hadir dalam acara deklarasi yang diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari orasi politik hingga diskusi tentang visi misi pasangan calon.


Kata Mukaram, IMS-AdIL diharapkan dapat membawa harapan baru bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Halmahera Tengah. Pendukung pasangan ini menilai bahwa kehadiran mereka akan membawa perubahan yang signifikan dan berkelanjutan di daerah tersebut. *

  • Deklarasi IMS-ADIL, Ribuan Warga Banjiri Kota Weda
  • 0

Terkini