Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Didapuk Jadi Sekretaris Tim 'MASI-AMAN', Ini Kata Julham

Wednesday 28 August 2024 | 14:13 WIB Last Updated 2024-08-28T05:13:25Z

LPP DPC PKB Tidore Kepulauan M. Julham

Sinarmalut.com,
Tidore - Partai koalisi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin dan Ahmad Laiman telah menggelar rapat koalisi pada Selasa (28/8) kemarin. 


Rapat yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan tersebut selain mempersiapkan pendaftaran bakal calon di KPU pada 29 Agustus 2024, juga menentukan personalia tim pemenangan. 


Berdasarkan keputusan rapat, Ardiansyah Fauji dari PDI Perjuangan menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah dan Muhammad Julham dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Sekretaris.


"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan partai koalisi yang telah mempercayakan saya sebagai sekretaris Tim Pemenangan Daerah Masi-Aman," ucap Julham ke media ini, Rabu (28/8/2024).


Julham mengaku, menjadi sekretaris tim bukan perkara mudah. Ia mengaku, kerja-kerja pemenangan harus diatur sedemikian rupa sehingga dapat mengakomodasi seluruh kepentingan pemenangan Masi-Aman.


"Saya yakin dan percaya bahwa dengan dibantu sahabat-sahabat PDI Perjuangan, PKS dan Perindo menjadikan Tim Masih Aman menjadi istimewa dalam segala hal," ujarnya. *

  • Didapuk Jadi Sekretaris Tim 'MASI-AMAN', Ini Kata Julham
  • 0

Terkini