Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ini Alasan Polresta Tidore tak Undang Perwakilan Bakal Paslon Abdurrahman-Djabir ke Deklarasi Pilkada Damai

Wednesday 21 August 2024 | 16:42 WIB Last Updated 2024-08-21T07:42:08Z

Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat 

Sinarmalut.com,
Tidore - Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat menanggapi pernyataan DPC Partai Demokrat Tidore Kepulauan yang menyoroti mengenai tak diundangnya perwakilan Bacakada Abdurrahman Dano Soleman-Muhammad Djabir Taha dalam kegiatan deklarasi Pilkada damai, Selasa (20/8) kemarin.


Kapolresta Yury Nurhidayat berterimah kasih kepada pihak pasangan bakal calon kepala daerah (bacakada) Abdurrahman Dano Soleman dan Muhammad Djabir Taha dalam hal ini partai Demokrat atas masukannya.


"Terima kasih masukannya, ini sebagai perbaikan buat kami Insya Allah, Polresta akan melaksanakan safari atau sosialisasi Pilkada Damai dan deklarasi damai di kecamatan-kecamatan di Kota Tidore Kepulauan sesuai program kerja Polresta. Akan kami libatkan semua dan kami undang untuk jadwal bisa berhubungan dengan Bagian Ops Polresta Tidore, tidak ada kepentingan lain selain bersama-sama mengajak Pilkada damai," kata Kapolresta, Rabu (21/8/2024).


Lanjut Yury, kegiatan sosialisasi dan deklarasi damai masih ada 5 kegiatan. Undangan untuk 5 kegiatan sosialisasi dan deklarasi damai itu nanti disampaikan kepada seluruh partai politik pengusung balon cakada di Tidore Kepulauan.


"Kegiatan deklarasi pilkada damai yang kemarin memang kita tidak undang, masih ada 5 kegiatan lagi dan kekurangan yang kemarin akan kami perbaiki dan kami sudah buat undangan untuk 5 kegiatan lagi," imbuhnya.


Yury beralasan pihaknya tidak mengundang perwakilan pasangan Abdurrahman Dano Soleman dan Muhammad Djabir Taha karena pihaknya berpatokan pada Bacakada yang telah mengurus SKCK.


"Sampai saat ini baru 2 pasang calon yang sudah mengurus SKCK ke Polresta Tidore sehingga kita berpatokan kepada pasangan yang sudah urus SKCK. Kemudian ada pasangan lagi, menjadi masukan buat Polresta Tidore untuk melibatkan pasangan lain yang kemungkinan akan menjadi paslon," pungkasnya. *

  • Ini Alasan Polresta Tidore tak Undang Perwakilan Bakal Paslon Abdurrahman-Djabir ke Deklarasi Pilkada Damai
  • 0

Terkini