Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ini Himbauan Kapolres Morotai Jelang Pendaftaran Balon Kada

Monday 26 August 2024 | 18:42 WIB Last Updated 2024-08-26T09:42:33Z

Kapolres Pulau Morotai AKBP Bobby Kusuma Ardiansyah

Sinarmalut.com,
Morotai - Polres Pulau Morotai akan melakukan pengamanan ketat pada saat pendaftaran Bakal calon Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (27/8) besok.


Kapolres Pulau Morotai AKBP Bobby Kusuma Ardiansyah menyampaikan, sesuai dengan tahapannya, pihaknya akan menerjunkan anggota untuk melakukan pengamanan, sampai dengan pendaftaran di KPU.


"Jadi kita sudah punya personel yang direncanakan, mungkin paslon yang datang di Morotai sampai mendaftar di KPU kita akan melakukan pengamanan," ucapnya, Senin (26/8/2024).


Pengamanannya tetap fokus ke KPU, karena di KPU adalah tempat pendaftarannya. “Kemudian sepanjang jalur ketika dari lokasi Posko sampai dengan KPU tetap kita melakukan pengamanan,” sambung Kapolres.


Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat baik pendukung dan simpatisan para calon agar tetap menjaga Kamtibmas selama pendaftaran berlangsung.


“Perlu juga perhatikan apa-apa saja yang tidak boleh dibawa seperti barang tajam, karena kita harus menciptakan situasi Pulau Morotai aman, kondusif dan damai," pungkasnya. *

  • Ini Himbauan Kapolres Morotai Jelang Pendaftaran Balon Kada
  • 0

Terkini