Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ini Perkembangan Ukom dan Evaluasi Pejabat di Morotai

Wednesday 21 August 2024 | 21:10 WIB Last Updated 2024-08-21T12:10:01Z

Kantor Bupati Kabupaten Pulau Morotai

Sinarmalut.com,
Morotai - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Pulau Morotai, Musriyana Nabiu menyampaikan, sejauh ini telah dilaksanakan asesmen empat (4) jabatan di lingkungan Pemda.


Selain asesmen, juga ada evaluasi untuk 1 pimpinan OPD yaitu jabatan kepala Dukcapil. Untuk asesmen 4 jabatan pimpinan OPD ini sudah dilaksanakan dan saat ini sudah selesai, hasilnya akan diusulkan ke BKN. “Tinggal menunggu rekomendasi keluar baru kami ke BKN,” kata Musriyana, Rabu (21/8/2024).


Adapun jabatan yang di asesmen antara lain, jabatan Kepala Inspektorat yang saat ini ditempati Marwanto P Soekidi, Kepala BKD Musriyana Nabiu, Kepala Dispora Sunardi Barakati, dan Kepala Dinas Perpustakan dan Kearsipan Alfris Santiago. Sedangkan untuk 1 jabatan yang dievaluasi yaitu Kepala Dukcapil yang saat ini dijabat Hi. Rajak Lotar.


“Sedangkan untuk hasilnya masih lama dan hasil itu di kirim ke KSAN. Setelah di kirim baru di keluarkan rekomendasi kemudian diusulkan lagi ke BKN karena Mendagri yang menentukan,” jelas Musriyana Nabiu. *

  • Ini Perkembangan Ukom dan Evaluasi Pejabat di Morotai
  • 0

Terkini