Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Jelang Puncak HUT RI, Paskibraka Morotai Dalam Kondisi Prima

Monday 5 August 2024 | 19:53 WIB Last Updated 2024-08-05T10:56:08Z

Latihan Paskibraka di Kabupaten Pulau Morotai

Sinarmalut.com,
Morotai - Jelang Puncak HUT 17 Agustus, latihan Paskibraka Kabupaten Pulau Morotai, sudah berjalan dengan baik. Sejauh ini progres kesiapan sudah mencapai 80 persen.


Para peserta Paskibraka yang berlatih di Lapangan Merah Putih Morotai, Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan itu, masuk pada tahapan Formasi.


"Pelatihan hari ini tanggal 5 agustus 2024,  alhamdulillah, sudah masuk di formasi, cuma hari ini kami lagi lihat, untuk teman-teman capas yang akan ditunjuk sebagai pembawa bendera dan sebagai penggerek bendera," ucap salah satu Pelatih Paskibraka, Brigpol Anthony Fernandho, Senin (05/8/2024).


Anthony mengaku untuk pasukan 45 dari TNI/Polri bakal bergabung untuk pemusatan latihan pada hari ke 7 sebelum 17 Agustus. "Pasukan gabungan TNI Polri pasukan 45 kami juga belum tahu kapan bergabungnya, tapi kami sudah ada informasi, bahwa di hari ke 7 sebelum pengibaran, mereka sudah bergabung," akuinya.


Anthony juga menambahkan, sejauh ini kondisi kesehatan pasukan Paskibraka dalam kondisi prima.


"Paskibraka tahun ini, 33 peserta dan tanpa ada cadangan mereka bermain semua, untuk kondisi kesehatan, alhamdulillah baik tanpa ada halangan," pungkasnya. *

  • Jelang Puncak HUT RI, Paskibraka Morotai Dalam Kondisi Prima
  • 0

Terkini