Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Kakek Paruh Baya di Trans Maidi Tikep Diterkam Buaya

Wednesday 7 August 2024 | 08:47 WIB Last Updated 2024-08-07T04:25:29Z

Seorang kakek di Trans Maidi Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan diterkam buaya

Sinarmalut.com, Tidore - Kakek Paruh Baya Ujang (65), warga Trans Maidi di Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan digigit buaya.

Kapolsek Oba IPDA Muis kepada media ini, Rabu (07/8/2024) kejadian ini terjadi pada Selasa (06/8/2024) kemarin sekitar pukul 20.30 WIT.

Muis menceritakan, pada pukul 20.00 WIT, korban selesai melaksanakan Sholat isya di Mesjid An-Nur Dusun Trans SP 1 Desa Maidi, kemudian korban berjalan kembali ke rumah.

"Setelahnya korban keluar dari rumah dengan niat pergi ke tetangga, namun pada saat sampai di depan rumah ada seekor buaya yang langsung menggigit korban dibagian paha kaki sebelah kiri. Pada saat itu juga korban berteriak meminta tolong, seorang warga bernama Asep yang melihat kejadian tersebut langsung membantu atau menolong korban untuk melepaskan diri dari gigitan buaya. Setelah terlepas dari gigitan buaya, Asep memanggil masyarakat Dusun SP 1 Desa Maidi untuk membawa ke Puskesmas Desa Lifofa di Kecamatan Oba Selatan agar di berikan pertolongan medis," ungkap IPDA Muis.

Kata Muis, korban tiba di PKM Lifofa Kecamatan Oba Selatan dan langsung ditangani secara Medis. Akibat gigitan buaya, si kakek mendapatkan 40 jahitan. 

Muis bilang, akibat curah hujan yang terjadi sehingga di daerah dusun Trans SP 1 Desa Maidi air sungai atau selokan naik menutupi jalan. Tidak menutup kemungkinan hewan buas ini keluar dari sungai di daerah dusun Trans SP 1 untuk mencari makanan.

"Kasubsektor beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang memberikan Early Warning agar masyarakat Dusun Trans lebih berhati-hati dalam beraktivitas mengingat Curah Hujan yang sering terjadi," pungkasnya. *
  • Kakek Paruh Baya di Trans Maidi Tikep Diterkam Buaya
  • 0

Terkini