Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Kapolres Halteng Pimpin Apel Siaga dan Patroli Cipta Kondisi

Tuesday 27 August 2024 | 11:19 WIB Last Updated 2024-08-27T02:19:52Z

Polres Halmahera Tengah gelar Apel Siaga dan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas

Sinarmalut.com,
Weda – Kapolres Halmahera Tengah  AKBP Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K., memimpin Apel Siaga dan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Halmahera Tengah pada Senin (26/08) malam. 


Apel yang dimulai pukul 20.30 WIT dihadiri oleh Kabag Ops  beserta Pejabat Utama dan Personil  Polres Halmahera  Tengah.


Apel Siaga dan Patroli Cipta Kondisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Tengah AKBP Aditya Kurniawan, S.H., S.I.K.


Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, tahapan Pilkada sudah mulai berjalan dengan ditandainya pendaftaran bakal calon kepala daerah. Untuk itu, Polres Halmahera Tengah Siap mengamankan pentahapan  dan proses Pilkada yang berlangsung pada 27 November mendatang. Kesiapan ink ditandai dengan Apel Siaga dan Patroli  Cipta Kondisi guna menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Halmahera Tengah. 


“Kami akan melaksanakan patroli skala besar dengan  bekerja sama dengan TNI dan berbagai instansi terkait,” ucapnya.


Ia menambahkan, kegiatan patroli Cipkon diharapkan setiap potensi gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi secara cepat dan tepat untuk meningkatkan Kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang Pilkada. *

  • Kapolres Halteng Pimpin Apel Siaga dan Patroli Cipta Kondisi
  • 0

Terkini