Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Kunker ke Kejari Morotai, Kajati Malut Singgung SDM Hingga Pilkada

Wednesday 21 August 2024 | 10:17 WIB Last Updated 2024-08-21T01:17:17Z


Sinarmalut.com,
Morotai - Untuk memastikan ketersediaan SDM dan sarana pendukung di jajaran kejaksaan, Kepala Kejati Maluku Utara Herry Ahmad Pribadi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejari Pulau Morotai, Selasa (20/8/2024) kemarin.


Sebelum ke Morotai, Kajati Malut Herry Ahmad Pribadi juga melakukan Kunker dengan agenda yang sama ke Kejari Halmahera Utara.


“Kunker ini tujuannya untuk memastikan jajaran kami di bawah dalam kondisi yang sehat dan fasilitas sarana prasarana yang memadai untuk melakukan kegiatan penegakan hukum di wilayah masing-masing," kata Herry.


Di Kejari Morotai menurut Herry, masih ada kekurangan SDM yang menjadi hambatan. Hal ini nantinya akan dilaporkan ke pusat untuk diakomodir dalam penambahan kuota nanti. “Karena tanpa adanya tambahan pegawai mungkin agak kesulitan untuk bekerja secara maksimal," ujarnya.


Di lain sisi, Herry juga meminta kepada seluruh jajarannya termasuk ASN di Provinsi Maluku Utara agar tetap menjaga netralitasnya di Pilkada 2024.


Disamping itu, diharapkan kepada jajaran kejaksaan dan seluruh ASN agar menjaga situasi tetap kondusif sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.


“Supaya pembangunan daerah ini dapat berjalan dengan baik, kalau pilkada berjalan kondusif dan memilih pimpinan daerah yang baik tentunya yang diharapkan oleh masyarakat pasti hasilnya lebih bagus lagi. Saya juga sampaikan dan himbau supaya kita netral dan tidak berpihak kepada siapapun," pungkasnya. *

  • Kunker ke Kejari Morotai, Kajati Malut Singgung SDM Hingga Pilkada
  • 0

Terkini