Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Meriahkan HUT ke 79 RI, Komunitas Badminton Main Aman Gelar Turnamen

Friday 9 August 2024 | 12:26 WIB Last Updated 2024-08-09T11:46:29Z

Komunitas Badminton Main Aman gelar Turnamen Bulu Tangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim di Lapangan Main Aman, Aula Kantor SKB Kota Tidore Kepulauan, Jum’at (9/8/2024)

Sinarmalut.com
, Tidore - Mendukung Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan RI, Komunitas Badminton Main Aman gelar Turnamen Bulu Tangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim di Lapangan Main Aman, Aula Kantor SKB Kota Tidore Kepulauan, Jum’at (9/8/2024).


Dalam sambutannya, Wali Kota Tidore Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara yang telah menggelar Turnamen ini, selain untuk memeriahkan HUT ke 79 RI Tahun 2024, turnamen ini juga sebagai wadah mengasah bakat di bidang olahraga Bulu Tangkis dan tempat Silaturahmi antar sesama penyelenggara Pemerintah Daerah.


Melalui pertandingan Bulu Tangkis antar instansi Pemerintah Daerah ini, mudah-mudahan dengan semangat HUT RI, kita menyemarakkan dengan rasa patriotisme, menghargai para pejuang, para tokoh-tokoh Pahlawan, sehingga hari ini kita menikmati dan meneruskan misi kemerdekaan melalui bidang kita masing-masing, salah satunya dengan Olahraga Bulu Tangkis ini,” ucapnya.


Lanjut, Wali Kota Tidore Kepulauan dua periode ini juga menyampaikan, pada HUT ke 79 RI kali ini, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan melakukan beberapa kegiatan, termasuk Pekan Budaya Kota Rempah Tahun 2024 yang sedang berlangsung di Kawasan Pantai Tugulufa, di lokasi yang sama juga ada berbagai Booth UMKM lokal dan Booth TPID Tidore Operasi Pasar Murah.


“Harapan saya, kita tetap menjaga kekompakan dan partisipasi antar OPD, setelah pertandingan ini, kita tetap semangat meneruskan perjuangan para pejuang Republik Indonesia kedepannya, melalui bidang dan pelayanan kita masing-masing yang melekat pada setiap OPD, semoga turnamen ini berjalan aman dan lancer, hingga selesai dalam lindungan Allah SWT,” Imbuhnya.


Sementara, Ketua Panitia Ibrahim Marsaoly dalam laporannya menyampaikan, Turnamen Badminton Main Aman ini dilaksanakan selama selama 3 hari, mulai Tanggal 9 s/d 11 Agustus 2024. 


Adapun peserta yang akan bertanding dalam Turnamen ini sebanyak 51 Tim, terdiri dari 35 Pasangan Putra dan 16 Pasangan Putri yang merupakan perwakilan dari OPD di Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.


Selain Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Turnament Badminton Main Aman ini juga disponsori oleh, CV. Asa Masara Madani, CV. Wato-Wato Indah Perkasa, CV. Try Karya Pratama, Mozhiela Print, CV. Dua Tiga Empat, CV. Mafututu Indah, CV. Yusmar dan CV. Sepuluh. *

 


 

  • Meriahkan HUT ke 79 RI, Komunitas Badminton Main Aman Gelar Turnamen
  • 0

Terkini