Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Paslon IMS-ADIL Daftar ke KPU Halteng Pada 29 Agustus, Pendukung Diminta Jaga Kamtibmas

Sunday 25 August 2024 | 11:49 WIB Last Updated 2024-08-25T02:49:40Z

bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Djumadil (IMS-ADIL)

Sinarmalut.com,
Weda - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji dan Ahlan Djumadil (IMS-ADIL) direncanakan mendaftar ke KPU pada 29 Agustus 2024 atau hari terakhir pendaftaran.


Hal ini terkonfirmasi langsung dari LO paslon IMS-ADIL yaitu Iswadi Saleh, Minggu (25/8/2024).


Iswadi mengatakan bahwa untuk persiapan pendaftaran yang direncanakan pada 29 Agustus 2024 pihaknya telah menyiapkan dokumen dan kesiapan lainnya untuk pendaftaran IMS ADIL ke KPU Halmahera Tengah.


"Dalam pendaftaran nanti simpatisan dan pendukung bakal mengantar pasangan IMS ADIL ke kantor KPU Halmahera Tengah, namun hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka kami akan atur sedemikian rupa sehingga dapat tertib dan lancar dalam mengantar IMS ADIL ke KPU," ucapnya.


Pihaknya menghimbau kepada massa pendukung agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pendaftaran ke KPU. Selain itu pihaknya menghimbau kepada pendukung yang statusnya sebagai ASN dan kepala desa agar tidak melibatkan diri.


"Walaupun mereka punya hak memilih  tetapi dibatasi dengan aturan sehingga nanti akan menyengsarakan mereka ketika ditemukan terlibat oleh pihak terkait," pungkasnya. *

  • Paslon IMS-ADIL Daftar ke KPU Halteng Pada 29 Agustus, Pendukung Diminta Jaga Kamtibmas
  • 0

Terkini