Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Paslon MASI-AMAN Jalani Tes Urine

Friday 30 August 2024 | 16:38 WIB Last Updated 2024-08-30T07:38:10Z

Bakal calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman jalan tes urine

Sinarmalut.com,
Ternate - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen-Ahmad Laiman, dengan jargon MASI-AMAN, resmi melakukan tes urine di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, Jumat (30/08/2024).


Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Budi Mulyanto, atau yang diwakili ketua Tim pemeriksaan penyalahgunaan Narkotika Drs. Hairuddin Umaternate, mengatakan pasangan MASI-AMAN, sudah selesai melakukan tes urin setelah pemeriksaan urine dilakukan (BNN) Provinsi Maluku Utara.


Ketua Tim pemeriksaan penyalahgunaan Narkotika Hairuddin Umaternate menjelaskan, untuk sementara hasil tes masih menunggu, karena tim BNNP Malut dibawa Tim kesehatan nanti akan memplenokan hasil tes urin tersebut.


"Pleno dari tim pemeriksa kesehatan dan Tim BNNP Maluku Utara nantinya akan serahkan ke KPU Kota Tidore dan KPU Provinsi Maluku Utara," kata Hairuddin


Dari amatan wartawan, selain paslon MASI-AMAN, ada calon walikota dan wakil walikota Ternate juga turut menjalani tes urine di sebagai persyaratan pendaftaran partai dalam mengikuti pilkada di daerah setempat pada tahun 2024-2029.


Setelah pemeriksaan kesehatan paslon langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoirie (RSUD-CB) di Ternate. *

  • Paslon MASI-AMAN Jalani Tes Urine
  • 0

Terkini