Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Paslon MASI-AMAN Resmi Daftar ke KPU, Walikota Tikep 2 Periode dan Sultan Tidore Juga Turut Hadir

Thursday 29 August 2024 | 16:55 WIB Last Updated 2024-08-29T07:55:18Z

Calon walikota dan wakil Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman beserta rombongan menuju KPU

Sinarmalut.com,
Tidore - Bakal calon walikota dan wakil walikota Muhammad Sinen-Ahmad Laiman diantar ribuan pendukung dan simpatisan saat pendaftaran ke kantor KPU Kota Tidore Kepulauan, Kamis (29/8/2024).


Meski dalam suasana hujan simpatisan dan pendukung kandidat dengan jargon MASI-AMAN tak gentar turut mengantarkan kandidat mereka ke kantor KPU.


Bakal calon walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen sebelum berangkat berjalan kaki menuju kantor KPU dirinya menyampaikan bahwa simpatisan dan pendukung dari seluruh penjuru di Kota Tidore Kepulauan hadir untuk melanjutkan program dari masa kepemimpinan Walikota Ali Ibrahim dan dirinya.


"Untuk itu selaku calon walikota dan wakil walikota saya meminta kepada simpatisan MASI-AMAN kita harus menjaga keamanan dari diri kita sendiri, kita tunjukan kepada publik Maluku Utara terutama Tikep bahwa pendukung dan simpatisan MASI-AMAN tertib tanpa ditertibkan oleh aparat keamanan,” kata Muhammad Sinen. 


Dalam orasi politiknya, Muhammad Sinen meminta kepada seluruh warga Kota Tidore Kepulauan agar tak menoleh kebelakang, tetap menjaga persatuan, tak boleh terpancing dengan isu yang memprovokasi serta mengadu domba. “Mari bersatu dan bersama sama merebut kejayaan Tidore Kepulauan 5 tahun akan datang, jangan pernah terpancing dengan provokasi adu domba oleh pihak lain,” tegasnya.


Tanpa mengurangi rasa hormatnya kepada kandidat lain, Muhammad Sinen yang akrab disapa Ayah Erik ini menyatakan bahwa partai politik yang menjatuhkan pilihan kepada MASI-AMAN adalah parpol yang sudah menerka dengan jelas bahwa jalan kemenangan di Pilwako Tikep adalah milik MASI-AMAN.


"Pemenang Pileg di Tikep pertama PDIP, kedua PKB dan keempat PKS, serta juga Partai Perindo dan Partai Buruh, partai ini bersama MASI-AMAN, artinya bahwa partai politik yang mau berkoalisi dengan MASI-AMAN mereka sudah tahu bahwa pemenang Pilwako kedepan adalah MASI-AMAN," kata Muhammad Sinen dengan nada lugas.


Diketahui, saat mendaftar di KPU, selain pendukung dan simpatisan, turut juga hadir ketua-ketua dan pengurus partai pengusung, dan jajaran pengurus PDIP di tingkat Provinsi Maluku Utara. 


Yang lebih istimewa lagi saat pendaftaran paslon MASI-AMAN ke KPU adalah kehadiran Sultan Tidore Husain Alting Sjah dan Capt. Ali Ibrahim, walikota Tidore Kepulauan dua periode, yang juga kader PDIP. *

  • Paslon MASI-AMAN Resmi Daftar ke KPU, Walikota Tikep 2 Periode dan Sultan Tidore Juga Turut Hadir
  • 0

Terkini