Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

PDIP Usung Sultan Tidore Maju Pilgub Maluku Utara

Monday 26 August 2024 | 18:29 WIB Last Updated 2024-08-26T09:29:31Z

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Husain Alting dan Asrul Rasyid 

Sinarmalut.com,
Tidore - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Sultan Tidore Husain Alting Sjah untuk diusung ke Pilkada Gubernur Maluku Utara November 2024.


Partai besutan Megawati Soekarnoputri itu memberikan dukungan penuh kepada Sultan Tidore, dengan pasangannya Asrul Rasyid Ichsan yang merupakan Sekretaris DPD PDIP Maluku Utara.


Sultan dan Asrul dengan tagline 'Kembalikan Kejayaan Negeri'.


Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, rekomendasi B1.KWK akan diserahkan besok bersamaan dengan DKI Jakarta. Bakal calon pasangan ini akan mendaftarkan diri ke KPU Malut, pada 28 Agustus 2024.


Sultan saat dikonfirmasi Sinar Malut mengaku, terus berikhtiar. Bagi Sultan ini adalah amanah yang dipercayakan kepadanya untuk nanti menang bertarung pada Pilkada 2024.


"Insya Allah semua akan baik, dan kita selalu berikhtiar. Komunikasi yang dibangun dengan parpol-parpol sejauh ini sangat bagus, dan saya percaya ini adalah kuasa Allah SWT yang penting kita bertawakal. Insya Allah doakan," ucap Sultan.


Sekadar diketahui, Sultan Tidore merupakan anggota DPD RI perwakilan Maluku Utara yang tak lama lagi masa bertugasnya selesai. Sedangkan Asrul merupakan kader PDIP Maluku Utara, yang juga sekretaris DPD PDIP Maluku Utara. *

  • PDIP Usung Sultan Tidore Maju Pilgub Maluku Utara
  • 0

Terkini