Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Perindo Usung Edi-Rahim Jilid II di Pilkada Halteng

Monday 19 August 2024 | 19:13 WIB Last Updated 2024-08-19T10:13:59Z

Penyerahan Rekomendasi Perindo ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim) 

Sinarmalut.com,
Weda - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim) maju berpasangan pada Pilkada Halmahera Tengah (Halteng) pada November 2024.


Rekomendasi tersebut dikeluarkan DPP Perindo berupa B1-KWK yang diserahkan langsung ke Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo di Jakarta, Senin (19/8/2024).


Edi Langkara yang akrab disapa Elang ini sebelumnya adalah kader partai Golkar yang menyatakan mengundurkan diri pada awal Agustus lalu. Ia kemudian bergabung dengan PDIP. Sementara Abd Rahim Odeyani merupakan ketua DPD NasDem Halmahera Tengah. Keduanya merupakan petahana Bupati dan Wakil Bupati Halmahera pada periode 2017-2022. Kini keduanya maju kembali pada Pilkada serentak November mendatang.


Sementara Ketua DPW Perindo Maluku Utara Rusihan Jafar yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut.


“Iya, sudah penyerahan BKWK-nya.” singkat Rusihan melalui WhatsApp yang diterima sinarmalut.com, Senin (19/8/2024).


Diketahui, selain ke Edi-Rahim, DPP Perindo juga menerbitkan rekomendasi untuk empat (4) paslon Pilkada di Maluku Utara. Di antaranya, Kabupaten Halmahera Timur ke paslon Muhammad Farel Adhitama dan Thaib Jalaluddin, kemudian Halmahera Barat ke paslon Juliche D. Baura dan Bustami Albaar, Halmahera Utara ke paslon Steward Soempit dan Maskur Abdullah. Selanjutnya Halmahera Selatan ke paslon Rusihan Jafar dan Muhtar Sumali. *

  • Perindo Usung Edi-Rahim Jilid II di Pilkada Halteng
  • 0

Terkini