Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pilwako Tikep, Demokrat Berlabuh ke Abdurahman-Hama Goyoba, Ridwan Yamin : Kita Jajaki 3 Parpol Ini

Thursday 8 August 2024 | 23:20 WIB Last Updated 2024-08-08T16:49:54Z

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Rekomendasikan pasangan bakal calon Walikota Abdurahman Dano Soleman dan bakal calon Wakil Walikota Muhammad Djabir Taha untuk maju bertarung dalam pemilihan walikota Tidore Kepulauan pada tahun 2024

Sinarmalut.com,
Tidore - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi ke pasangan bakal calon walikota Abdurahman Dano Soleman dan bakal calon wakil walikota Muhammad Djabir Taha untuk maju bertarung dalam pemilihan Walikota Tidore Kepulauan tahun 2024.


Hal ini sesuai surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat nomor: 240/SK-Pilkada/DPP.PD/VIII/2024.


"Rekomendasi Demokrat ke pasangan tersebut sudah final," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan Ridwan Moh. Yamin, Kamis (08/8/2024).


Demokrat Kota Tidore Kepulauan bakal bekerja full untuk memenagkan pasangan yang telah direkomendasikan DPP. "Sudah pasti kami bekerja full karena  diinstruksi langsung ketua Umum kepada segenap jajaran Partai Demokrat agar bergerak secara maksimal untuk memenangkan pasangan ini, inshaa Allah kalau memenuhi syarat pencalonan untuk mendaftar ke KPU," ujarnya.


Soal penjajakam Demokrat dengan partai lain untuk mendukung Abdurahman-Djabir

untuk memenuhi persyaratan pencalonan di KPU Kota Tidore Kepulauan, Moh Ridwan Yamin mengatakan, akan membangun komunikasi politik dengan parpol lain.


Pasalnya, syarat pencalonan minimal harus 5 kursi sementara Partai Demokrat di Tikep hanya memperoleh 2 kursi di parlemen sehingga butuh 3 tambahn kursi lagi untuk mendaftar ke KPU Kota Tidore Kepulauan.


"Kita akan membangun komunikasi dengan partai lain misalnya PKS, Gerindra, dan Golkar untuk memenuhi syarat pencalonan ke KPU," tandasnya. *

  • Pilwako Tikep, Demokrat Berlabuh ke Abdurahman-Hama Goyoba, Ridwan Yamin : Kita Jajaki 3 Parpol Ini
  • 0

Terkini