Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

PLN Unit Morotai Segera Pasang Tiang Listrik di Desa Joubela

Tuesday 6 August 2024 | 23:48 WIB Last Updated 2024-08-06T14:48:08Z

Kabel listrik terpasang di pohon kelapa di desa Joubela Morotai Selatan

Sinarmalut.com,
Morotai - PLN Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Daruba Pulau Morotai bakal mengupayakan memasang tiang listrik di pemukiman dusun Muhajirin Baru sampai di Desa Joubela, Kecamatan Morotai Selatan.


Upaya tersebut dilakukan mengingat adanya keluhan warga yang mengkhawatirkan keselamatan mereka karena rata-rata di Desa Joubela belum terpasang tiang listrik. Untuk mengaliri listrik ke rumah-rumah warga, pohon kelapa hingga bambu dijadikan tiang sementara oleh PLN.


Selain itu, pihak PLN ULP Daruba juga berencana memperluas jaringan listrik di beberapa tempat di Kabupaten Pulau Morotai, termasuk di seputaran kota yang belum ada tiang listrik. 


Kepala PLN ULP Daruba Pulau Morotai, Deny Bactiar saat dikonfirmasi, Selasa (06/8/2024), mengatakan terkait keluhan itu pihaknya telah mengusulkan perluasan jaringan listrik di beberapa lokasi termasuk di Desa Joubela.


"Manajer sebelumnya sudah usulkan, kemudian saya masuk sekitar akhir Maret kemarin, juga sudah kami usulkan lagi untuk perluasan jaringan di beberapa lokasi termasuk di Joubela ini. Mudah-mudahan usulan perluasan ini bisa disetujui manajemen di atas,” ucap Deny.


Dari usulan tersebut, Deny mengaku, perluasan jaringan listrik ini bisa dibangun tahun ini. Sebab usulannya telah diajukan di tahun sebelumnya. 


"Karena sudah masuk usulan di tahun sebelumnya, kemudian saya masukkan juga usulkan, sehingga masuk prioritas untuk perluasannya," jelas Deny. *

  • PLN Unit Morotai Segera Pasang Tiang Listrik di Desa Joubela
  • 0

Terkini