Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

PPK dan PPS Patani Utara di Halteng Gelar Sosialisasi DPS

Saturday 24 August 2024 | 09:06 WIB Last Updated 2024-08-24T00:06:38Z


Sinarmalut.com,
Weda - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, melakukan sosialisasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Jumat (23/8/2024).


Anggota PPK Bahri Hafil, mengatakan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, pihaknya dari PPK dan PPS menghimbau kepada warga untuk menyampaikan masukan dan tanggapan terhadap DPS yang telah diumumkan di masing-masing desa.


“Penempelan itu telah dimulai pada 18-28 Agustus tahun 2024, maka kami dari PPK dan PPS segera mengecek dan memastikan anda terdaftar di pemilih Pilkada serentak tahun 2024," ucapnya.


Adapun jumlah keseluruhan warga yang sudah masuk dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Kecamatan Patani Utara yang terdiri dari enam desa diantaranya Desa Bilifitu, Gemia, Maliforo, Tepeleo Induk, Tepeleo Batu Dua dan Pantura Jaya sebanyak 5.394 jiwa.


Sementara di kesempatan yang sama, Ketua PPK Hardi Mutalib, menegaskan kepada semua warga masyarakat di Kecamatan Patani Utara, bahwa Pilkada ini bukan hanya urusan penyelenggara tapi semua orang mempunyai kepentingan untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024.


"Sebab masa depan negeri ini bukan tergantung pada siapa, tapi tergantung pada diri kita masing-masing, jadi mari sama-sama untuk mengawasi dan terus mengawal serta memberikan dorongan yang positif," katanya.


Ia memastikan hak pilih warga terpenuhi di tanggal 27 November 2024 mendatang, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati. *

  • PPK dan PPS Patani Utara di Halteng Gelar Sosialisasi DPS
  • 0

Terkini