Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pria Asal Morotai Akhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri

Sunday 11 August 2024 | 22:32 WIB Last Updated 2024-08-11T13:33:26Z

Ilustrasi 

Sinarmalut.com,
Jailolo - Seorang pemuda berusia 22 tahun berinisial BM, asal Kabupaten Pulau Morotai mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lokasi pasar Rakyat Jailolo, Desa Gufasa, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).


Peristiwa ini menggemparkan warga Halmahera Barat pada Minggu (11/8/2024), sekitar pukul 16.00 WIT.


Korban diketahui adalah seorang kuli bangunan yang bekerja di Halmahera Barat. Korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh rekan kerja di kamarnya. Saat itu rekan kerja korban bermaksud mendatangi kamar korban di lantai dua untuk mengambil peralatan kerja. Kebetulan saat itu dua rekan korban tengah memasang keramik di lantai I bangunan tempat mereka bekerja. 


"Rekan korban naik langsung di kamar, dia mengetuk pintu kamar tapi tidak ada suara, dia melihat pintu korban tidak tertutup rapat. Rekan korban lalu mengintip dari sela-sela pintu dan kaget karena melihat tali terikat di leher korban," ungkap Kasi Humas Polres Halbar, IPTU Yuherson Dodowor meniru keterangan salah satu rekan korban.


Melihat kejadian itu, rekan korban lalu memanggil salah satu rekannya yang tengah memasang keramik di lantai satu kemudian mereka menghubungi pihak rumah sakit medis dan pihak kepolisian setempat.


"Jelang beberapa menit kemudian, ambulance dari RSU Jailolo tiba di TKP dan langsung mengevakuasi korban ke RSU untuk divisum tetapi pihak keluarga saat dihubungi melalui telepon mengikhlaskan kepergian korban dengan membuat surat pernyataan resmi,” jelas Yuherson. *

  • Pria Asal Morotai Akhiri Hidupnya dengan Cara Gantung Diri
  • 0

Terkini