Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ratusan Anak di Maluku Utara Ikut Seleksi Sepak Bola Yang digelar Malut United Academy

Monday 26 August 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-08-26T22:58:35Z

Ratusan anak usia 16, 18 dan 20 Tahun di Maluku Utara mengikuti seleksi Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Malut United Academy, seleksi tersebut berlangsung di Lapangan Sangaji jiko Malofo, Kelurahan Mareku

Sinarmalut.com,
Tidore - Ratusan anak usia 16, 18 dan 20 Tahun di Maluku Utara mengikuti seleksi Sepak Bola yang diselenggarakan oleh Malut United Academy, seleksi tersebut berlangsung di Lapangan Sangaji jiko Malofo, Kelurahan Mareku.


Seleksi ini dihadiri oleh Wali Kota dalam hal ini diwakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum,Politik, dan Pemerintahan Azis Hadad didampingi Plt Kepala Dinas PMD Kota Tidore Zulkifli Ohorella, Senin (26/8/2024).


Mengawali arahannya, Azis Hadad mengatakan, melalui seleksi sepak bola Malut United ini dapat memberikan peluang kepada anak-anak yang ada di Maluku Utara khususnya di Kota Tidore untuk mengembangkan bakat sepak bola ke level yang lebih tinggi.


“Karena ketika seleksi ini menghasilkan bibit-bibit unggul pesepak bola di Kota Tidore, berarti kita bisa melihat potensi yang ada pada anak-anak sekalian, semoga seleksi ini dapat bermanfaat untuk seluruh anak-anak pecinta sepak bola baik di Maluku Utara pada umumnya dan Kota Tidore pada khususnya," kata Azis.


Azis juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus Malut United yang telah melaksanakan seleksi di Kota Tidore, harapannya kedepan bisa membina dan melatih anak-anak Malut untuk mengasah potensi sepak bola yang dimiliki di kanca yang lebih tinggi lagi.


“Untuk anak-anakku sekalian, jika nanti ada yang belum terpilih dalam seleksi malut united kali ini jangan pernah putus asa atau berkecil hati namun teruslah semangat mengasah kemampuan sepak bola kalian sehingga kedepan bisa terpilih,” singkat Azis.


Sementara, Direktur academy Coach Malut United  Hengki Oba mengatakan, seleksi ini untuk mencari bibit-bibit sepak bola yang ada di Maluku Utara untuk dilatih sehingga dapat bergabung dengan Malut United pada liga satu nanti.


“Kami akan melakukan seleksi kepada para anak-anak Maluku Utara dengan tiga kategori usia yakni U16, U18 dan U20, sehingga yang hadir seleksi hari ini sekitar 250 lebih anak maluku utara yang mengikuti seleksi, namun ini akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan, karena besok akan melakukan seleksi untuk U18 dan U20," Kata hengki.


Legend Persiter ini juga berharap agar seleksi ini berjalan dengan aman dan lancar serta menghasilkan bibit-bibit unggul malut united yang notabennya adalah putra Maluku Utara, karena lewat sepak bola ini juga para anak-anak ini kedepan bisa menjadi pendapatan tersendiri bagi anak tersebut. *

 

 

 

  • Ratusan Anak di Maluku Utara Ikut Seleksi Sepak Bola Yang digelar Malut United Academy
  • 0

Terkini