Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Relawan Warning dan AM-SAH di Waibau Dideklarasikan, Siap Menangkan Kandidatnya di Pilbup Sula dan Pilgub Malut

Saturday 17 August 2024 | 22:10 WIB Last Updated 2024-08-17T13:10:55Z

Deklarasi tim relawan WARNING dan AM-SAH di Desa Waibau, Kepulauan Sula, Sabtu (17/8).

Sinarmalut.com,
Sula - Dukungan warga Kabupaten Kepulauan Sula untuk petahana Bupati dan Wakil Bupati Fifian Adeningsih Mus - M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) di Pilbup 2024 juga mengalir deras kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Aliong Mus dan Sahril Tahir (AM-SAH).


Dukungan yang diberikan warga Kepulauan Sula ini ditandai dengan dideklarasikannya Tim Pemenang Bravo-Family Desa Waibau, Kecamatan pada Sabtu (17/8/2024), bertepatan di momentum HUT RI ke 79.


Deklarasi tersebut meriah karena dirangkai dengan kegiatan selingan dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 Tahun 2024.


"Hari ini sangat luar biasa karena kita telah melakukan deklarasi memberikan dukungan kepada H. Aliong dan Sahril Tahir sebagai Cagub dan Cawagub Malut. Kami juga menyatakan mendukung FAM-SAH jilid 2. Olehnya itu tugas kami selaku tim pemenang Waibau For Ningsi (WARNING) siap memenangkan kedua Paslon ini di Pilkada nanti baik Pilbup dan Pilgub," kata Marji Fatgehipon, ketua Relawan Warning Bravo-Famili Desa Waibau.


Terpisah, Koordinator Pemenangan Relawan WARNING Musfarit Gay menegaskan timnya all out memenangkan AM-SAH dan FAM-SAH pada Pilkada 27 November nanti.


"Tegas kami sampaikan bahwa relawan WARNING (Waibau for Ningsih) di berkomitmen untuk satukan barisan, satukan hati, sekaligus berkomitmen, memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Hj Fifian Adeningsih Mus, dan Saleh Marasabessy. Kami juga akan merubah sejarah baru di tahun 2024, bahwa WARNING akan bekerja keras agar, keluar sebagai pemenang pertama dan menjadi bupati dan wakil  kabupaten Kepulauan Sula di tahun 2024- 2029," ujarnya dengan nada optimis.

  • Relawan Warning dan AM-SAH di Waibau Dideklarasikan, Siap Menangkan Kandidatnya di Pilbup Sula dan Pilgub Malut
  • 0

Terkini