Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Sebagai Kepala Daerah Paling Responsif, Wali Kota Tidore Kepulauan dapat Penghargaan dari Unkhair

Monday 26 August 2024 | 17:15 WIB Last Updated 2024-08-26T08:15:47Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim mendapat penghargaan dari Universitas Khairun Ternate sebagai Kepala Daerah sangat Responsif, penghargaan tersebut diserahkan oleh Rektor Universitas Khairun Ternate Dr. M. Ridha Ajam kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kota Tidore Kepulauan, Ir. Saiful Bahri Latif saat mewakili Wali Kota Tidore menghadiri acara Dies Natalis Unkhair, Sabtu (24/8/2024).


Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (26/8/2024) Kepala Bapperida Kota Tidore Kepulauan Ir. Saiful Bahri Latif mengatakan, Penghargaan tersebut diberikan oleh Universitas Khairun Ternate kepada Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim sebagai Kepala Daerah yang sangat Responsif membantu pengembangan Universitas Khairun selama ini.


“Bantuan-bantuan yang diberikan oleh Wali Kota Tidore, dalam hal ini Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, seperti hibah lahan 5 hektar di Kecamatan Oba Tengah, kemudian pembangunan Gedung Fakultas Kedokteran senilai 4 Miliar di tahun ini, dan beberapa bantuan lainnya yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Tidore dalam rangka pengembangan Universitas Khairun kedepan,” ungkapnya.


Saiful menambahkan, atas bantuan-bantuan tersebut, maka pada acara perayaan Dies Natalis ke 60 Tahun 2024, Universitas Khairun Ternate memberikan penghargaan kepada Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim sebagai Kepala Daerah yang sangat responsif membantu pengembangan Universitas Khairun. *


 


  • Sebagai Kepala Daerah Paling Responsif, Wali Kota Tidore Kepulauan dapat Penghargaan dari Unkhair
  • 0

Terkini