Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Sebelum Daftar ke KPU, Ribuan Simpatisan Paslon Deny-Qubais Gelar Deklarasi Besok

Monday 26 August 2024 | 21:02 WIB Last Updated 2024-08-26T12:02:12Z

Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Morotai Deny Garuda dan Qubais Baba

Sinarmalut.com,
Morotai - Ribuan relawan dan simpatisan bakal menjemput bakal calon kepala daerah Deny Garuda dan Qubais Baba sekaligus menggelar deklarasi akbar di taman Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Selasa (27/8) besok


Deklarasi ini sekaligus mengantarkan kandidat mereka untuk mendaftarkan diri di hari pertama pendaftaran cakada di KPU Pulau Morotai.


Hal ini disampaikan oleh Juru bicara Deny-Qubais yaitu, Parto Sumtaki, saat diwawancarai di Mabes Deny-Qubais di Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan.


Ia mengaku, deklarasi akbar besok telah final, setelah bakal calon Bupati Deny-Qubais tiba di Morotai, maka langsung dilakukan penjemputan bersama pendukung dan simpatisan. Seluruh persiapan kata dia telah dirampungkan.


“Tiba di Morotai sekitar jam 12 siang, setelah itu kita langsung arahkan ke taman kota sebagai tempat deklarasi pasangan calon dalam hal ini pasangan. Deni Garuda dan Qubais Baba kita sudah melakukan persiapan untuk hal itu juga, ada pula beberapa item acara yang sudah kita persiapkan,” kata Parto.


Deklarasi ini diselingi dengan panggung hiburan, testimoni politik dari seluruh partai politik pengusung maupun pendukung Deny Garuda-Qubais Baba.


Ia juga menjelaskan, selain partai pengusung juga ada partai pendukung lainnya, yang dianggap sangat strategi pemenangan Deny-Qubais nantinya. Partai pengusung itu terdiri dari partai PAN, Hanura, dan PSI. “Jadi besok sudah dibawa langsung B1 KWK-nya, juga partai pendukung lainya seperti Perindo, Gelora, NasDem, yang juga kita anggap sangat strategis, untuk mengkonsolidasi menuju kemenangan,” ujarnya.


Parto menambahkan, besok usai dari Deklarasi, pasangan calon bupati Deny-Qubais bersama tim, pendukung dan simpatisan diarak menuju ke Kantor KPU Kabupaten Pulau Morotai, untuk mendaftar.


"Setelah dilakukan deklarasi selesai langsung kita bersama-sama dengan pasangan calon menuju kantor KPU Morotai, untuk mendaftar secara resmi dan seluruh hal sudah dipersiapkan, itu sudah siap dan klir," katanya dengan nada mantap. *

  • Sebelum Daftar ke KPU, Ribuan Simpatisan Paslon Deny-Qubais Gelar Deklarasi Besok
  • 0

Terkini