Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Silaturahmi dengan Warga Dua Desa, Polsek Oba Utara Berbagi Sembako

Tuesday 6 August 2024 | 15:03 WIB Last Updated 2024-08-06T06:03:05Z

Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin bersama warga desa Oba dan Somahode Kota Tidore Kepulauan 

Sinarmalut.com,
Tidore - Polsek Oba Utara, membagikan bantuan sembako ke warga di Desa Oba dan Somahode, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Selasa (06/8/2024).


Pembagian sembako berlangsung di Mako Polsek Oba Utara, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin S.Ip M.H.


Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin menuturkan, pembagian sembako ini dirangkai sekaligus dengan silaturahmi bersama warga khususnya di dua desa tersebut.


"Saya selaku Kapolsek Oba Utara bersenang hati bertemu langsung dengan warga masyarakat Desa Oba dan Somahode. Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian berbagi rezeki antara satu dengan yang lain dan mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dengan  masyarakat sebagai mitra pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya. 


Di acara penyerahan sembako dan tatap muka itu, Kapolsek IPDA Suherlin menyampaikan bahwa jika tindakan kejahatan ataupun hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di dua desa tersebut seperti pencurian yang saat ini semakin marak, dan juga masyarakat yang sering minum minuman keras lalu membuat onar agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas masing-masing desa.


“Jika Bhabinkamtibmas tidak merespon pengaduan tersebut maka warga diharapkan agar melaporkan atau menghubungi Kapolsek Oba Utara, melalui nomor Hp Kapolsek yang sudah terpampang di setiap desa yang ada di Kecamatan Oba Utara,” jelasnya.


Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin, Kanit Binmas Polsek Oba Utara Aipda La Dedi, Bhabinkamtibmas Desa Oba Aiptu Bahar Latif, Bhabinkamtibmas Desa Somahode Bripka Isra S. Wahab, serta warga. *

  • Silaturahmi dengan Warga Dua Desa, Polsek Oba Utara Berbagi Sembako
  • 0

Terkini