Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tiba di Tidore Usai Terima Rekom PDIP Maju Pilgub Malut, Sultan Ungkap Sosok Muhammad Sinen

Wednesday 28 August 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-08-28T11:24:58Z

Rombongan Sultan Tidore Husain Syah yang juga calon gubernur Maluku Utara dan calon wakil gubernur Asrul Rasyid beserta Ketua DPD PDIP Muhammad Sinen dan Ketua DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan Ahmad Laiman tiba di pelabuhan RUM

Sinarmalut.com,
Tidore - Setelah sukses mengantongi rekomendasi B1.KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan dinyatakan memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU sebagai Calon gubernur Maluku Utara Tahun 2024, Jou Sultan Tidore, H. Husain Syah, melepas rasa haru saat tiba di Kota Tidore Kepulauan, Rabu (28/8/2024).


Keharuan Sultan, dikarenakan ia mengingat akan perjuangan Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen, yang tidak pernah meninggalkan dirinya selama berburu rekomendasi partai politik di Jakarta. 


"Ketika begitu banyak rintangan dan tantangan yang dilalui. Saudara saya, Muhammad Sinen, selalu berdiri kokoh di samping saya, selalu menguatkan saya dan selalu berjuang untuk saya sampai titik darah penghabisan," ungkap Sultan saat memberikan sambutan di Pelabuhan Rum, Tidore Utara. 


Sultan mengaku, banyak orang tentu mengetahui dirinya bersama pasangannya Asrul Rasyid Ichsan, calon wakil gubernur, tidak punya duit untuk mendapatkan rekomendasi. Namun melalui tangan Muhammad Sinen, ia bersama Asrul akhirnya dipercayakan oleh PDIP untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur.


"Lewat tangan Muhammad Sinen yang mampu meyakinkan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, sehingga tidak ada satu sen pun yang saya keluarkan untuk mendapatkan rekomendasi PDIP. Untuk itu saya tidak tahu harus berterimakasih dengan cara apa, namun saya mengajak agar kita semua dapat bersatu untuk menobatkan Tidore Masi Aman," ucapnya sembari mengkampanyekan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman di Pilwako Tidore Kepulauan.


Tak lupa, Sultan Husain Sjah juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta warga Masyarakat Maluku Utara, khususnya Kota Tidore Kepulauan yang selalu mendoakan dirinya dalam proses politik berlangsung. *

  • Tiba di Tidore Usai Terima Rekom PDIP Maju Pilgub Malut, Sultan Ungkap Sosok Muhammad Sinen
  • 0

Terkini