Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Turnamen Sepak Bola Usia 16 Somahode Cup V Resmi Berakhir

Tuesday 13 August 2024 | 20:25 WIB Last Updated 2024-08-13T11:25:04Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Turnamen Sepak Bola Usia 16 Somahode Cup V Tahun 2024 resmi berakhir, ditutup secara resmi oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo, di Lapangan Desa Somahode, Selasa (13/8/2024).


Ditutup dengan pertandingan final antara SSB Putra Usdek dari Desa Ampera Kota Tidore Kepulauan, melawan Indonesia Muda Ternate Football (IMTF) dari Kota Ternate dengan skor akhir (0-1).  


Membacakan sambutan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo menyampaikan selamat kepada Para Juara, yang telah berjuang dengan menjunjung fair play selama pertandingan.


“Terus tingkatkan kemampuan yang kalian miliki, untuk melaju di pertandingan lainnya, karena dengan pengalaman yang banyak, akan membawa sebuah peningkatan yang lebih maksimal,” Tuturnya.


Kepada tim yang belum berhasil meraih juara, Ismail berpesan, jangan pernah menyerah, jadikan pengalaman bermain di tournament ini sebagai sebuah pelajaran berharga, kegagalan hari ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda.


Ismail juga menyampaikan, terima kasih kepada Panitia pelaksana, karena berhasil menunjukkan kemampuan sebagai generasi muda yang kreatif, sehingga Turnamen ini dapat dilaksanakan dengan baik.


“Tak lupa kami juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras, sehingga penyelenggaraan kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses,”  ucapnya.


Sementara Ketua Panitia, Julfikar Ahmad dalam laporannya menyampaikan, Turnamen ini tidak hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi antar sesama.


“Dengan adanya turnamen ini, hubungan persaudaraan diantara kita semakin kuat dan harmonis, selain itu, kami berharap turnamen ini dapat menjadi sarana untuk mengasah bakat generasi muda di bidang sepak bola,” harapnya.


Julfikar juga mngucapkan terima kasih kepada tim yang telah berpastisipasi, dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini, kedepannya turnamen ini diharapkan jadi agenda tahunan Pemuda Desa Somahode. *


 


  • Turnamen Sepak Bola Usia 16 Somahode Cup V Resmi Berakhir
  • 0

Terkini