Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Usung Elang-Rahim Jilid II di Pilkada Halteng, Ini Jumlah Kursi Nasdem di DPRD

Monday 19 August 2024 | 21:27 WIB Last Updated 2024-08-19T12:27:51Z

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Edi Langkara dan Rahim Ode Yani terima Rekomendasi Partai Nasdem 

Sinarmalut.com,
Maluku Utara - Partai Nasdem resmi memberikan rekomendasi ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Edi Langkara dan Rahim Ode Yani.


Sekretaris Wilayah Partai Nasdem Provinsi Maluku Utara A. Malik Ibrahim kepada media ini mengatakan, dengan diterbitkannya rekomendasi ke paslon Edi Langkara-Abd. Rahim Odeyani (Elang-Rahim) maka pihaknya all out memberikan dukungan penuh memenangkan Pilkada Halmahera Tengah.


"Itu pasti menang, insya Allah dengan rekomendasi ini Elang Rahim pasti menang kontestasi Pilkada Halmahera Tengah," kata Malik dengan nada optimis kepada wartawan, Senin (19/8/2024).


Malik memastikan, prinsipnya DPW Nasdem Maluku Utara akan turun langsung dan bersinergi membantu pemenangan untuk paslon yang telah mendapatkan rekomendasi DPP termasuk empat daerah lainnya yaitu, Halmahera Selatan, Halmahera Utara, Halmahera Barat, dan Tidore Kepulauan.


"Antara DPD dan DPW akan maksimalkan pertarungan ini agar dapat memenangkan Pilkada," ucapnya.


Diketahui, Partai Nasdem di Halmahera Tengah pada pileg 14 Februari lalu meraih 3 kursi parlemen. Sebelumnya paslon Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani juga telah mengantongi rekomendasi Partai Perindo. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini memiliki 1 kursi parlemen di DPRD Halteng. *

  • Usung Elang-Rahim Jilid II di Pilkada Halteng, Ini Jumlah Kursi Nasdem di DPRD
  • 0

Terkini