Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Walikota Tikep Dukung Penuh Kegiatan Home Base Liga I Malut United

Friday 30 August 2024 | 16:52 WIB Last Updated 2024-08-30T07:52:24Z

Capt, Ali Ibrahim saat menerima audiensi dengan Direktur academy Coach Malut United  Hengky Oba Bersama rombongan, di ruang kerja walikota, Jumat (30/8/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim mendukung penuh kegiatan home base liga I sepakbola Malut United usia (U) 16, 18 dan U20 di Kota Tidore Kepulauan.


Hal tersebut disampaikan Capt, Ali Ibrahim saat menerima audiensi dengan Direktur academy Coach Malut United  Hengky Oba Bersama rombongan, di ruang kerja walikota, Jumat (30/8/2024).


Capt, Ali Ibrahim mengatakan, Pemda Kota Tidore selalu siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kota, karena dengan kegiatan seperti ini akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan.


“Jadi kami selalu membuka ruang bagi siapa saja yang siap untuk melakukan Kerjasama dengan pemkot Tidore untuk kegiatan apa saja baik itu event-event nasional maupun lokal yang diselenggarakan di Tidore, karena ini akan memberikan dampak baik dalam perputaran ekonomi masyarakat Kota Tidore,” kata Ali Ibrahim.


Walikota dua periode ini juga menyampaikan apresiasi kepada Academy Malut United yang memilih Tidore sebagai homebase liga I Malut United, dengan harapan agar Kerjasama ini memberikan manfaat bagi masyarakat Maluku Utara pada umumnya dan masyarakat Tidore pada khususnya terutama pada anak-anak Kota Tidore Kepulauan yang memiliki bakat sepak bola.


Sementara, Direktur Academy Coach Malut United Hengky Oba memberi apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan dukungan penuh kepada Malut United dalam kegiatan hombase liga I Malut United di Kota Tidore yang berlangsung pada September mendatang.


“Saya sangat berterima kasih kepada pak walikota, wakil walikota, dan Sekda atas dukungan yang telah diberikan kepada baik dalam memfasilitasi homebase para peserta maupun dukungan lainnya.” ucap Hengky.


Untuk diketahui, sebelum melakukan pertemuan dengan walikota, Direktur Academy Malut United beserta rombongan juga melakukan rapat terkait persiapan liga sepak bola Malut United dengan pimpinan OPD terkait bersama lurah Tuguwaji, dan Lurah Mareku. *

  • Walikota Tikep Dukung Penuh Kegiatan Home Base Liga I Malut United
  • 0

Terkini