Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Warga Mengeluh, Pelayanan di Dukcapil Halut Terhambat Internet

Monday 12 August 2024 | 13:53 WIB Last Updated 2024-08-12T04:53:37Z

Warga Halmahera Utara antrian pengurusan di Dukcapil 

Sinarmalut.com,
Tobelo - Pelayanan dokumen administrasi kependudukan (Adminduk) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Halmahera Utara mengalami kendala karena gangguan jaringan.


Hal ini di keluhkan oleh salah satu warga Desa Galela, Subhan. Dirinya mengatakan sudah tiga hari terakhir tidak ada pelayanan karena gangguan internet tapi tidak ada upaya dinas terkait untuk mengatasinya.


“Kasihan masyarakat yang jauh-jauh datang dari pelosok, bukan baru kemarin dan hari ini tetapi bulan-bulan sebelumnya juga pelayanan selalu gangguan," katanya, Senin (12/8/2024).


Sementara Mardia, warga Desa Popilo mengaku bahwa dirinya harus membatalkan pembelian tiket pesawat untuk anaknya yang kuliah diluar daerah akibat lambatnya pengurusan administrasi di Dukcapil karena gangguan internet.


Diketahui, sementara itu masyarakat masih menunggu dengan mengantri di depan kantor Disdukcapil. Mereka berharap pelayanan bisa segera dioptimalkan.


Hingga berita ini ditayangkan wartawan mencoba menghubungi Kepala Disdukcapil Halmahera Utara terkait keluhan warga tersebut. *

  • Warga Mengeluh, Pelayanan di Dukcapil Halut Terhambat Internet
  • 0

Terkini