Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Alamak! Mantan Bupati Benny Laos Polisikan Mantan Wakilnya, Kasus Apa?

Monday 30 September 2024 | 20:52 WIB Last Updated 2024-09-30T11:52:12Z

Mantan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Morotai Beny Laos dan Asrun Padoma

Sinarmalut.com,
Morotai - Mantan Bupati Pulau Morotai, Benny Laos melaporkan mantan wakilnya Asrun Padoma di Polres Pulau Morotai.


Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai Iptu Ismail Salim menyampaikan, laporan mantan Bupati Benny Laos ini kaitannya dengan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan mantan Wakil Bupati Asrun Padoma, saat mengkampanyekan salah satu paslon untuk Pilkada Morotai 2024. 


Saat berkampanye, Asrun diduga melontarkan umpatan yang tak pantas. Kata-kata yang menyinggung Benny itu disampaikan ke warga pendukung salah satu paslon. Laporan ini diadukan Benny ke Polres Morotai pada tanggal 19 September 2024. Laporan ini masih dalam penyelidikan polisi.


"Jadi sekarang kita masih tahap klarifikasi ke pihak pihak yang mereka ketahui tentang peristiwa itu dan salah satunya rekan dari Pers, karena sebagaimana laporan pelapor ini bahwa dia tahu itu dari berita makanya kita minta klarifikasi, dan jadwalnya hari ini dan tadi sudah datang hadir undangan kami sisa kami jadwalkan saja untuk permintaan keterangan," kata IPTU Ismail, Senin (30/9/2024).


Lanjutnya, untuk saat ini masih dalam tahapan penyelidikan. Kasus yang dilaporkan ini deliknya adalah dugaan pencemaran nama baik. Meski begitu, kata Ismail, menurut keterangan pelapor dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu.


"Kemudian untuk Mantan wakil Bupati Asrun Padoma kami undang juga dan nanti kita jadwalkan klarifikasinya kapan, nanti kita undang karena hari ini jadwalnya Pers (Media) yang diundang untuk klarifikasi," pungkasnya. *

  • Alamak! Mantan Bupati Benny Laos Polisikan Mantan Wakilnya, Kasus Apa?
  • 0

Terkini