Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Antusias Petani dan Nelayan di Morotai Sambut Gagasan Paslon Denny-Qubais

Friday 20 September 2024 | 22:49 WIB Last Updated 2024-09-20T13:49:02Z

Bakal pasangan calon Denny Garuda dan Qubais Baba mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga dan pendukung di Desa Ngele Ngele Besar, Kabupaten Pulau Morotai, pada Jumat (20/9/ 2024)

Sinarmalut.com,
Morotai - Bakal pasangan calon Denny Garuda dan Qubais Baba mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga dan pendukung di Desa Ngele Ngele Besar, Kabupaten Pulau Morotai, pada Jumat (20/9/ 2024).


Denny Garuda Bakal calon Bupati Pulau Morotai menyampaikan, ada banyak program yang ditawarkan termasuk sesuai dengan karakteristik desa. 


"Karena Desa Ngele Ngele ini adalah Desa Kepulauan sudah barang tentu Deny-Qubais untuk kebijakannya kedepan yang kita ambil dalam rangka menguntungkan desa ini yang pasti keberpihakannya ke nelayan apalagi masyarakat di sini banyak yang petani dan pembudidaya rumput laut,” kata Denny Garuda.


Lanjutnya, ada tiga program yang Deny-Qubais prioritaskan ada nelayan, petani dan sektor pariwisata.


"Kami sampaikan bahwa betapa pentingnya sebuah pendidikan dalam rangka merubah status sosial seseorang. Yang tadinya sekolah hanya sebatas SMP, hari ini bapak ibu berjuang sehingga anak-anak bisa sekolah dan itu sudah menjadi kewajiban setiap orang tua," ujarnya.


Denny menuturkan, kehadiran pemerintah di tengah-tengah warga dalam rangka menjawab kebutuhan. Untuk itu, ia dan Qubais Baba berpandangan bahwa pentingnya melanjutkan program pemerintah sebelumnya untuk kemaslahatan bersama terutama di Desa Ngele-Ngele.


"Ke depan anak-anak kita jangan terlalu membebani orang tua, ketika menyekolahkan mereka sampai dengan perguruan tinggi karena pendidikan itu setiap tahun berubah dan semakin mahal," pungkasnya. *

  • Antusias Petani dan Nelayan di Morotai Sambut Gagasan Paslon Denny-Qubais
  • 0

Terkini