Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Belum Genap Sehari Dilantik jadi Anggota DPRD Tikep, Kasman Langsung Tunaikan Janji Politiknya

Wednesday 18 September 2024 | 23:32 WIB Last Updated 2024-09-18T15:45:07Z

Kasman anggota DPRD periode 2024-2029 menyerahkan bantuan berupa 1.000 sak semen kepada warga di tiga dusun di Oba Selatan

Sinarmalut.com,
Tidore - Komitmen Kasman Ulidam, anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan periode 2024-2029 tak main-main.


Belum genap sehari dirinya dilantik menjadi anggota DPRD, anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut langsung memberikan bantuan material bangunan untuk warganya.


Kasman merupakan satu-satunya anggota DPRD dari Oba Selatan yang terpilih pada Pileg 2024. Ia dilantik bersama 24 orang lainnya di Gedung Parlemen Tidore pada Selasa, 17 September 2024 pukul 10.00 WIT. 


Pasca pelantikan, dirinya langsung kembali ke Desa Wama, Oba Selatan untuk menggelar Tasyakuran sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat. 


Tepatnya, Selasa (17/09) malam, Kasman mengundang warga Oba Selatan di acara Tasyakuran. Ribuan warga pun datang memberikan selamat kepadanya. Menariknya, pada acara tersebut ia menyerahkan bantuan berupa 1.000 sak semen kepada warga di tiga dusun di Oba Selatan. Material tersebut hendak digunakan untuk pembangunan rumah bagi warga yang berhak menerima. 


"Ini merupakan komitmen dan janji politik saya. Setidaknya berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk saudara-saudara saya di Oba Selatan," ungkap Kasman saat menyerahkan bantuan kepada warga.


Dirinya meminta dukungan dan doa agar bisa berbuat banyak sesuai dengan harapan masyarakat Oba. "Memang setelah dilantik, saya merupakan anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, tapi tidak ada salahnya kalau saya mendahulukan kepentingan masyarakat Oba terutama Oba Selatan," ucapnya. 


Kasman juga mengajak warganya untuk mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang diusung PKB, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman. Kata dia, koalisi PKB, PDIP, PKS, Perindo dan Partai Buruh merupakan koalisi terkuat dan dipastikan memenangkan Pilwako Tidore Kepulauan. 


"Sebab, jika Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman menang maka saya dan PKB semakin mudah untuk membangun Oba Selatan. Akan tetapi semuanya semakin lebih mudah di pasangan Masi-Aman menang telak di Kecamatan Oba Selatan," paparnya di hadapan ribuan warga. 


Sementara Ketua LPP DPC PKB, Muhammad Julham menginstruksikan kepada seluruh jajaran PKB dari kecamatan sampai ranting agar memenangkan pasangan Masi-Aman. "Apapun caranya kita harus tetap kerja keras agar Masi-Aman menang telak di Kecamatan Oba, terkhusus Oba Selatan," lugasnya. *

  • Belum Genap Sehari Dilantik jadi Anggota DPRD Tikep, Kasman Langsung Tunaikan Janji Politiknya
  • 0

Terkini