Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Berikan Pelayanan Terbaik, Wawali Tidore Tinjau Kerja Bakti Persiapan Pelaksanaan Liga EPA di Stadion Marimoi

Tuesday 24 September 2024 | 15:42 WIB Last Updated 2024-09-24T06:42:41Z

seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dikerahkan untuk melakukan kerja bakti pembersihan Stadion Marimoi yang ditinjau langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen didampingi Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo, Selasa (24/9/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memberikan perhatian terbaik dengan intens melakukan persiapan jelang pelaksanaan pertandingan laga Home Malut United FC Academy Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga I-2024/25 yang akan berlangsung di Stadion Marimoi, Sabtu (28/9) mendatang.


Hal tersebut nampak saat seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dikerahkan untuk melakukan kerja bakti pembersihan Stadion Marimoi yang ditinjau langsung oleh Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen didampingi Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo, Selasa (24/9/2024).


Usai peninjauan, Muhammad Sinen dalam arahannya menyampaikan, dibawah Pemerintahan Capt H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, hadirkan kepercayaan Pemerintah Pusat terhadap Kota Tidore Kepulauan, seperti yang telah dilaksanakan yaitu, Sail Tidore, Hari Nusantara dan yang selanjutnya yaitu Liga Elit Pro Academy (EPA) ini.


“Sebuah penghargaan yang luar biasa, mudah-mudahan dengan event nasional yang diberikan kepercayaan Kota Tidore sebagai tuan rumah, pertanda bahwa Tidore ke depan semakin maju, selaku Wakil Wali Kota yang tinggal beberapa jam lagi sudah memasuki masa cuti, saya meminta kepada kita semua, harus memberikan pelayanan terbaik selama liga ini berlangsung,” pintanya.


Wakil Wali Kota dua periode ini juga mengatakan, setelah meninjau di lapangan, masih ada sejumlah kekurangan fasilitas, tapi Alhamdulillah Tidore masih dipercayakan menjadi tuan rumah, maka jangan saling berharap satu sama lain, usahakan saling mengisi, agar kekurangan tersebut tidak menjadi kendala.


“Bahkan setelah diassessment kemarin, belum ada apa-apanya di Stadion Marimoi, akan tetapi hari ini dengan semangat dan perhatian yang besar dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, kita bisa upayakan sesuai dengan standarisasi, meskipun masih manual, InsyaAllah dengan perhatian ini, membuka wawasan kita semua bahwa olahraga itu sangat penting” ungkapnya.


Diakhir arahannya, Wawali Tidore ini juga menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Malut United yang telah memilih Kota Tidore sebagai tuan rumah dari beberapa daerah yang ada di Maluku Utara, mudah-mudahan dengan adanya liga Elite Pro Academy (EPA) Liga I-2024/25 ini menjadi awal yang baik untuk pengembangan Stadion Marimoi kedepannya.


Setelah meninjau pelaksanaan kerja bakti di Stadion Marimoi, Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bersama Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo, Para Asisten dan Staf Ahli Wali Kota serta Pimpinan OPD melangsungkan rapat finalisasi persiapan adanya liga Elite Pro Academy (EPA) Liga I-2024/25 di Ruang Rapat Wali Kota. *


 


  • Berikan Pelayanan Terbaik, Wawali Tidore Tinjau Kerja Bakti Persiapan Pelaksanaan Liga EPA di Stadion Marimoi
  • 0

Terkini