Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Desa Hapo Siap Menangkan Deny-Qubais di Pilkada Morotai

Monday 30 September 2024 | 13:09 WIB Last Updated 2024-09-30T04:09:22Z

Kampanye Deny-Qubais ke warga desa Hapo Morotai 

Sinarmalut.com,
Morotai - Masyarakat Desa Hapo siap mengamankan paslon Deny Garuda dan Qubais Baba di pertarungan Pilkada Pulau Morotai 2024.


Kampanye terbuka perdana di Desa Sopi, Kecamatan Morotai Jaya, Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara oleh Deny-Qubais disambut meriah oleh pendukung dan simpatisan pada Minggu 29 September 2024.


Deny Garuda dalam pidatonya di depan pendukung dan simpatisan di Desa Hapo, Deny-Qubais komitmen melanjutkan program mantan Bupati Benny Laos. 


Karena program Mantan Bupati Benny Laos itu mulai dari kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan nelayan, pertanian dan juga pelayanan keagamaan itu sudah dinikmati oleh masyarakat akar rumput.


Selain itu, Deny juga menyampaikan jika Deny-Qubais terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai, pihaknya akan meningkatkan jalan tani yang awalnya di bangun hanya sirtu, akan  ditingkatkan menjadi jalan aspal.


"Selain jalan tani kami juga akan prioritaskan nelayan dan pariwisata di Kabupaten Pulau Morotai. Kemudian memberikan bantuan satu kepala keluarga satu rumah untuk yang belum mendapatkan bantuan rumah," jelasnya.


"Jadi kami akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh mantan Bupati Benny Laos dan akan membenahi apa yang belum selesai," tambahnya seraya mengakhiri. *

  • Desa Hapo Siap Menangkan Deny-Qubais di Pilkada Morotai
  • 0

Terkini