Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Dukung Home Base Malut Academy, Wawali Tikep : Beri Pengaruh Positif Bagi Generasi Muda

Monday 2 September 2024 | 15:37 WIB Last Updated 2024-09-02T07:01:25Z

Wakil Walikota Muhammad Sinen melakukan kunjungan sekaligus meninjau langsung Home Base Malut Academy usia 18 dan 20 di Itogapura, Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan Tidore, Senin (02/9/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Selain Walikota Ali Ibrahim, Home Base Malut United Academy Usia 16, 18 dan Usia 20 di Kota Tidore Kepulauan juga turut mendapat dukungan yang sama dari Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.


Hal tersebut terlihat saat Wakil Walikota Muhammad Sinen melakukan kunjungan sekaligus meninjau langsung Home Base Malut United Academy usia 18 dan 20 di Itogapura, Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan Tidore, Senin (02/9/2024).


Di kesempatan tersebut Muhammad Sinen menyampaikan bahwa atas nama pemerintah Kota Tidore Kepulauan maupun pribadi, mengucapkan terima kasih serta mendukung penuh keberadaan Homebase yang telah ditentukan di Kota Tidore Kepulauan, karena dengan adanya hal-hal seperti ini otomatis akan akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan.


Muhammad Sinen juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Manajer sekaligus pendiri Malut United David Glen yang telah mempercayai Kota Tidore Kepulauan sebagai Home Base Malut Academy sekalipun infrastrukturnya belum terlalu siap.


Untuk itu, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini berharap dukungan dari masyarakat Kota Tidore Kepulauan terkait dengan adanya Academy Malut United yang telah ditentukan di Kota Tidore Kepulauan.


“Kita harus berterimakasih kepada Manajer sekaligus pendiri Malut United bapak David Glen karena telah menentukan Kota Tidore Kepulauan sebagai Home Base Malut Academy, saya harap doa dan dukungan masyarakat Kota Tidore agar Academy Malut United ini dapat berjalan dengan baik sehingga melahirkan pemain sepak bola profesional di Maluku Utara khususnya anak-anak di Kota Tidore Kepulauan yang memiliki bakat sepak bola," ucapnya.


Untuk diketahui, Home Base Academy Malut United Usia 16 dan 20 Tahun sementara menggunakan bangunan Itogopura di Kelurahan Gamtufkange, sedangkan untuk Home Base Usia 18 tahun sementara bermarkas di Kelurahan Mareku, Kecamatan Tidore Utara. *

  • Dukung Home Base Malut Academy, Wawali Tikep : Beri Pengaruh Positif Bagi Generasi Muda
  • 0

Terkini