Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Hadir di Halmahera Utara, HAS Malut Beri Energi Baru untuk Perubahan

Wednesday 18 September 2024 | 22:43 WIB Last Updated 2024-09-18T13:50:14Z

Silaturahmi Sultan Tidore Husain Alting dan Asrul Rasyid calon gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara di Halmahera Utara

Sinarmalut.com,
Tobelo - Bakal calon gubernur Maluku Utara H. Husain Alting Syah memberikan energi pada pidato politiknya di Kabupaten Halmahera Utara.


Energi untuk perubahan Maluku Utara itu, berapi-api ia sampaikan saat menggelar silaturahmi bersama warga Halmahera Utara di arena mabes Canga di Desa Gura, Kecamatan Tobelo Utara, Rabu (18/9/2024).


Acara silaturahmi H.Husain Alting dan Asrul Rasyid Ichsan ini di mediasi langsung oleh Canga Muda.


Husain Alting Syah dalam pidatonya mengisahkan peran ‘Canga’ tempo dulu bersama  Sultan Nuku menaklukan para penjajah, dan merebut Irian Barat di masa Sultan Zainal Abidin Syah.


"Saya meyakini bahwa sultan Nuku bersama Canga dalam medan pertempuran tidak pernah kalah maka hari ini saya H. Husain Alting Syah dan Asrul Rasyid Ichsan calon gubernur dan wakil gubernur Malut tahun 2024-2024, Canga muda bisa mengantarkan kemenangan di pintu gerbang," tegas Sultan Tidore itu.


Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, ketua-ketua partai koalisi pengusung HAS Malut, Canga Muda dan ratusan masyarakat Halmahera Utara. *

  • Hadir di Halmahera Utara, HAS Malut Beri Energi Baru untuk Perubahan
  • 0

Terkini