Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

IMS-ADIL Didaulat Warga Desa Woekob Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halteng

Monday 30 September 2024 | 13:12 WIB Last Updated 2024-09-30T04:23:51Z

Kampanye calon bupati dan wakil bupati Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Jumadil di Desa Woekobe Kecamatan Weda Tengah 

Sinarmalut.com,
Weda - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah (Halteng) Ikram Malan Sangadji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL) di Desa Woekob Kecamatan Weda Tengah pada Minggu (29/9) kemarin disambut ratusan warga.


Di hadapan calon bupati dan wakil bupati ratusan masyarakat Desa Woekob dengan nada keras berteriak IMS-ADIL lantik.


Di Desa Woekobe, Ikram atau biasa disapa IMS menyapa warga dan menyatakan bahwa dirinya merasa bahwa program pemerintah belum tersentuh secara maksimal ke Desa Woekobe. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat Desa Woekobe untuk mempercayakan dirinya agar memimpin Kabupaten Halmahera Tengah ke depan sehingga dapat memperhatikan desa tersebut.


"Saya hadir di desa ini sebenarnya saya malu karena belum banyak program pemerintah yang masuk ke Desa Woekob tetapi percayakan saya pimpin Halmahera Tengah 5 tahun kedepan agar program pemerintah lebih maksimal menyentuh masyarakat," ucapnya.


Selain pembangunan infrastruktur, Ikram menegaskan bahwa tidak ada pungutan apapun di bidang pendidikan, semuanya harus ditanggung pemerintah.


"Jika kalian percayakan saya memimpin Halmahera Tengah 5 tahun kedepan, jika masih ada pungutan pungutan di sekolah maka saya pastikan semuanya harus gratis tidak ada yang bayar," tandasnya.


Turut hadir mendampingi calon bupati dan wakil bupati yakni tim pemenangan Kabupaten dan Kecamatan, anggota DPRD terpilih dari partai pengusung. *

  • IMS-ADIL Didaulat Warga Desa Woekob Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halteng
  • 0

Terkini