Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ini Orasi Politik Singkat Paslon Deny-Qubais di Pengundian Nomor Urut Calon

Monday 23 September 2024 | 21:35 WIB Last Updated 2024-09-23T12:35:07Z

Orasi politik Deny-Qubais usai ambil nomor urut

Sinarmalut.com,
Morotai - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai nomor urut 1, Deny Garuda dan Qubais Baba, konsisten menyuarakan Pilkada damai saat memberikan pidato politik setelah pleno pengundian nomor urut yang berlangsung di Daloha Resort, Senin (23/9/2024).


Dalam pidato singkat yang diberikan KPU kepada masing-masing Paslon, Deny Garuda mengawali pidatonya dengan mengajak semua kandidat yang berkompetisi diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga dapat memilih pemimpin yang dapat diharapkan selama 5 tahun kedepan. 


"Ketika kita terpilih sebagai pemimpin tentu tujuan kita satu yaitu bagaimana mensejahterakan masyarakat," jelasnya.


Senada juga dikatakan calon Wakil Bupati, Hi Qubais Baba. Menurutnya, pesta demokrasi ini  dalam rangka mengedukasi dan membangun peradaban ke depan. 


Olehnya itu, ia mengajak semua elit politik untuk melaksanakan pesta demokrasi ini penuh dengan kedamaian dan rasa persatuan. 


Masyarakat membutuhkan pemimpin yang profesional dan cerdas. Karena itu kita perlu berkompetisi yang sehat, damai dan sejuk.


"Karena masa depan anak muda ke depan membutuhkan peradaban yang baik, karena itu kita membutuhkan Pemilu yang damai, Pemilukada yang riang gembira," jelasnya. *

  • Ini Orasi Politik Singkat Paslon Deny-Qubais di Pengundian Nomor Urut Calon
  • 0

Terkini