Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Terkendali, Personel Gabungan TNI/Polri Rutin Patroli di Halteng

Friday 13 September 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-09-13T15:43:21Z

Polres Halmahera Tengah melaksanakan Patroli dialogis yang melibatkan personel  gabungan TNI-Polri dan  bersiaga di sejumlah wilayah konflik baik di Desa Lelilef Waibulan maupun Desa Sawai pada Jumat (13/09/2024)

Sinarmalut.com,
Weda - Polres Halmahera Tengah melaksanakan Patroli dialogis yang melibatkan personel  gabungan TNI-Polri dan  bersiaga di sejumlah wilayah konflik baik di Desa Lelilef Waibulan maupun Desa Sawai pada Jumat (13/09/2024).


Patroli gabungan dilakukan di sejumlah titik lokasi awal konflik dan seputaran pusat keramaian di desa Sawai, Waibulan di Kecamatan Weda Tengah.


Penyiagaan pasukan dan Kegiatan  patroli dialogis gabungan melibatkan personel Sat Samapta Polda Malut, Polres Halteng, ditambah Sat Brimob dan TNI dari Kodim 1512/Weda.


Patroli diintensifkan pada malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang sebelumnya diliputi rasa khawatir dan ketakutan pasca bentrok di desa Lelilef Sawai dan Lelilef Waibulan.


Kapolres Halmahera Tengah AKBP Aditya Kurniawan menyampaikan, saat ini Polri bersama TNI tetap disiagakan sebelum situasi di wilayahnya kembali normal dengan melaksanakan Patroli dialogis dan sambang kepada  pemerintah desa tokoh masyarakat dan warga yang sedang berkumpul.


"Patroli dialogis ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat dan Patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan secara berkala untuk memastikan situasi kondusif di wilayah kecamatan Weda Tengah dan Masyarakat dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan pihak berwajib jika menemukan hal-hal mencurigakan di sekitar warga," ujarnya. *

  • Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Terkendali, Personel Gabungan TNI/Polri Rutin Patroli di Halteng
  • 0

Terkini