Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Jelang Cuti, Wawali Tikep Minta ASN dan Non ASN Terus Tingkatkan Disiplin

Monday 2 September 2024 | 15:41 WIB Last Updated 2024-09-02T06:42:06Z

Wakil Walikota Tidore Kepulauan saat memimpin apel gabungan ASN di lingkup Pemkot Tidore Kepulauan, di halaman kantor Walikota, Senin (02/9/2024)

Sinarmalut.com,
Tidore - Jelang akhir masa jabatan, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengajak kepada seluruh Aparatur sipil Negara (ASN) maupun non ASN di lingkup Kota Tidore Kepulauan agar terus meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara untuk pelayanan kepada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan saat memimpin apel gabungan ASN di lingkup Pemkot Tidore Kepulauan, di halaman kantor Walikota, Senin (02/9/2024).


Muhammad Sinen menyampaikan, disiplin adalah harga mati untuk seluruh ASN maupun non ASN, dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Olehnya itu, terus tingkatkan kinerja dan bangun komunikasi yang baik sehingga Tidore Jang Foloi dapat dicapai dengan mudah di akhir masa jabatan ini.


“Menjelang satu minggu lagi saya akan melaksanakan cuti selama dua bulan, karena sudah masuk pada bulan-bulan politik, untuk itu saya himbau kepada ASN untuk terus kompak dalam menjalankan tugas dan tetap netral dalam berpolitik, meskipun berbeda-beda pilihan biarkan itu menjadi rahasia tersendiri ketika berada di bilik suara,” kata Muhammad Sinen.


Wakil Walikota dua periode ini juga menegaskan kepada seluruh ASN untuk terus menjaga netralitas di Pilkada serentak 2024 ini. Hal itu dimaksudkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. *

  • Jelang Cuti, Wawali Tikep Minta ASN dan Non ASN Terus Tingkatkan Disiplin
  • 0

Terkini