Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Jelang Pilkada, Polres Morotai Imbau Pendukung Paslon Kada Jaga Kamtibmas

Tuesday 17 September 2024 | 13:46 WIB Last Updated 2024-09-17T04:46:16Z

Kasi Humas Polres Pulau Morotai IPDA Sibli Siruang

Sinarmalut.com,
Morotai - Polres Pulau Morotai menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas menjelang pilkada 2024.


Kasi Humas Polres Pulau Morotai IPDA Sibli Siruang menyampaikan, untuk menjaga Kamtibmas polisi akan melakukan sweeping miras. Operasi ini merupakan kegiatan rutin Polres yang sudah dilakukan jauh hari sebelumnya.


"Kami meminta agar masyarakat berubah, apalagi di momen Pilkada ini kita sama-sama menjaga Kamtibmas sehingga diharapkan kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi miras seperti di acara pesta, di jalan jalan, maupun di tempat umum, itu tidak bisa," imbau Sibli saat diwawancarai media di ruang kerjanya, Selasa (17/9/2024).


Polres Pulau Morotai juga meminta kepada masing-masing paslon kepala daerah (Kada) agar menghimbau kepada para pendukung agar tidak mengonsumsi minuman keras di posko-posko pemenangan.


"Kami harap agar pendukung dan simpatisan tidak meminum minuman keras dan mempertontonkan di depan umum dan jangan sampai hal itu terjadi, jika personil Polres Morotai menemukan Itu, akan ditindak tegas. Karena namanya miras akan ditindak tegas dan tidak ada pembelaan," tegasnya. *

  • Jelang Pilkada, Polres Morotai Imbau Pendukung Paslon Kada Jaga Kamtibmas
  • 0

Terkini