Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kampanye Paslon Deny-Qubais di 7 Desa Banjir Dukungan

Saturday 28 September 2024 | 23:50 WIB Last Updated 2024-09-28T15:37:01Z

Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Morotai Deny-Qubais disambut warga 7 Desa 

Sinarmalut.com,
Morotai -  Banjir dukungan warga ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai Deny Garuda-Qubais Baba, terus mengalir. Kali ini warga 7 desa di Kecamatan Morotai Jaya dengan spontan menyatakan memberi dukungan penuh untuk memenangkan paslon bernomor urut satu (1) ini.


Tujuh desa ini antara lain, di Desa Loleo, Toara, Pangeo, Aru Pangeo, Cendana kemudian Desa Sopi dan Sopi Majiko. Mereka memberikan dukungan di kampanye terbuka paslon Deny-Qubais pada Sabtu (28/9/2024). Kampanye terbuka ini dibanjiri simpatisan dan pendukung. 


Saat tiba di panggung utama, paslon Deny-Qubais juga disambut meriah dengan tarian adat cakalele, dan musik yanger tradisional warga setempat.


Ada program satu keluarga satu rumah yang dicanangkan Deny Garuda dan Qubais Baba jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati. Menurut Cabup Deny Garuda, program ini merupakan komitmen pemerintahan mereka nanti.


Selain program satu KK satu rumah, ada juga program lain yang menjadi prioritas pemerintahan Deny-Qubais. 


“Kami memprioritaskan 3 program yakni di sektor pertanian, nelayan dan juga pariwisata," papar Deny yang disambut sorakan para pendukung dan simpatisan yang hadir. *

  • Kampanye Paslon Deny-Qubais di 7 Desa Banjir Dukungan
  • 0

Terkini