Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Kapolres Halteng : Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Berjalan Baik

Monday 23 September 2024 | 21:39 WIB Last Updated 2024-09-23T12:39:11Z

Kapolres Halmahera Tengah AKBP Aditya Kurniawan memimpin langsung pengamanan pengundian dan penetapan nomor urut calon bupati dan wakil bupati

Sinarmalut.com,
Weda - Kapolres Halmahera Tengah AKBP Aditya Kurniawan, memimpin langsung apel pengamanan Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kabupaten Halmahera Tengah dalam Pemilihan serentak pilkada 2024.


Apel pengamanan dilaksanakan di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Tengah, yang melibatkan PJU Polres dan  Personil Gabungan Polres Halteng,Kodim 1512 Weda, Sat Brimob Kompi C lelilef dan Sat Pol PP Pemda Halteng, Senin (23/9/2024).


Kapolres AKBP Aditya Kurniawan, menyatakan melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan profesional sesuai SOP sehingga pelaksanaan Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut berjalan dengan  baik, tertib dan kondusif.


Pengamanan Para Paslon Bupati dan wakil Bupati Halmahera Tengah bersama simpatisan dari keberangkatan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  hingga  selesai mengikuti Rapat Pleno terbuka di kawal oleh Petugas guna memastikan Rapat Pleno berjalan dengan tertib dan pasca pleno situasi Kamtibmas  kondusif. *

  • Kapolres Halteng : Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Berjalan Baik
  • 0

Terkini