Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

KPU Tetapkan Nomor Urut 4 Paslon di Pilkada Halbar, Besok Deklarasi Damai

Monday 23 September 2024 | 21:56 WIB Last Updated 2024-09-23T12:56:52Z

KPU Halmahera Barat pleno pengundian dan penetapan nomor urut 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan serentak tahun 2024

Sinarmalut.com,
Jailolo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melaksanakan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) di Pilkada 2024. 


Sebelumnya, KPU Halbar menetapkan 4 pasangan calon di Pilkada Halmahera Barat 2024. Adapun 4 paslon ini, untuk paslon Juliche D Baura-Bustami Albar diusung partai PDIP, Perindo dan PPP, mendapatkan nomor urut 1, kemudian paslon Danny Missy-Iksan Husain diusung Partai PKB, PKS, Gelora dan PKN, mendapatkan nomor urut 2, lalu paslon James Uang- Djufri Muhammad yang diusung Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra dan Hanura, dengan nomor urut 3, dan Iskandar Idrus-Lusiany I Damar diusung Partai Golkar, PSI dan PAN, dengan nomor urut 4.


Ketua KPU Halbar, Babul M Syaifuddin mengatakan, empat Paslon resmi menjadi peserta pemilu pilkada Halmahera Barat 2024. 


"Empat Paslon yang sudah mencabut nomor urut resmi menjadi peserta Pilkada Halbar 2024," kata Babul. Dengan menambahkan, bahwa besok, 24 September 2024 KPU Halbar gelar Deklarasi damai bersama 4 Paslon di lapangan Sasadu, Desa Acango kecamatan Jailolo.


Mantan Ketua PPK Jailolo ini juga mengimbau kepada peserta pemilu atau Paslon terus  patuhi aturan dalam pelaksanaan pilkada. Hal ini juga dapat perlancar dan sukseskan pilkada 2024 berjalan damai. 


"Kami meminta setiap Paslon untuk tetap mematuhi aturan dan menjaga keamanan dan kenyamanan sampai dengan pelaksanaan pemilihan di tanggal 27 November 2024," imbaunya. *

  • KPU Tetapkan Nomor Urut 4 Paslon di Pilkada Halbar, Besok Deklarasi Damai
  • 0

Terkini