Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Masa Simpatisan dan Pendukung IMS-ADIL 'Banjiri' Weda Utara

Wednesday 18 September 2024 | 20:38 WIB Last Updated 2024-09-18T11:38:01Z

Pembentukan tim kampanye dan relawan IMS-ADIL di Kecamatan Weda Utara

Sinarmalut.com,
Weda - Ribuan warga di Kecamatan Weda Utara sangat antusias menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Tengah Ikram Malan Sangaji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL) dalam acara pembentukan tim kampanye dan relawan tepatnya di desa Sagea, Rabu (18/9/2024).


Ketua Tim Kecamatan Rustam menyampaikan, tim dari tingkat Kecamatan hingga desa di Weda Utara sudah terbentuk dan sudah konsentrasi untuk kerja-kerja konsolidasi dan pemenangan.


"Apapun yang terjadi kita akan mengepalkan tangan ke atas sebagai tanda perjuangan memenangkan IMS-ADIL di Weda Utara, perlu diketahui juga bahwa kita tidak ditakdirkan untuk mundur, selangkah pun tidak akan mundur, apapun yang terjadi IMS-ADIL harus memang di Weda Utara," tegasnya.


Ketua Tim IMS-ADIL tingkat Kabupaten Aswar Salim mengatakan bahwa selama kepemimpinan Elang-Rahim 5 tahun lalu tidak ada program yang membekas ke masyarakat, program tersebut membekas atau menyentuh langsung ke masyarakat ketika Ikram Malan Sangaji (IMS) menjabat sebagai Pj Bupati.


"Kenapa 5 tahun tidak membekas di masyarakat Halmahera Tengah sementara IMS yang hanya 1,7 bulan saja sudah membekas atau programnya menyentuh langsung ke masyarakat," ujarnya.


Diketahui, Aswar merupakan anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 dari partai Golkar, partai yang pernah mengusung Elang-Rahim. *

  • Masa Simpatisan dan Pendukung IMS-ADIL 'Banjiri' Weda Utara
  • 0

Terkini