Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

MASI AMAN Nomor 1, Ardiansyah : Tanda Kemenangan

Monday 23 September 2024 | 13:10 WIB Last Updated 2024-09-23T04:16:39Z

MASI AMAN mendapat nomor urut 1 

Sinarmalut.com,
Tidore - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan telah melaksanakan pengundian nomor urut, pasangan calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan untuk Pilkada serentak 2024.

Pengundian nomor urut paslon berlangsung di kantor KPU Tidore Kepulauan, Senin (23/9/2024).


Adapun pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (MASI-AMAN) mendapatkan nomor urut satu (1), sedangkan paslon Syamsul Rizal Hasdy dan Adam Dano (SAM-ADA) mendapatkan nomor urut dua (2).


Dari amatan wartawan, tampak para pendukung pasangan calon tumpah ruah di depan kantor KPU Tikep. Dari para pendukung itu, tak kalah menariknya adalah kehadiran ribuan pendukung dan simpatisan MASI-AMAN.


Ketua Tim Pemenangan MASI-AMAN Ardiansyah Fauji mengatakan, pencabutan nomor urut telah selesai dilaksanakan oleh KPU Tidore Kepulauan dan MASI AMAN mendapat Nomor urut 1.


"Pesannya jelas kepada seluruh loyalis dan simpatisan baik di Tidore maupun di daratan OBA, 1 komando, 1 tujuan, 1 kemenangan MASI AMAN di 27 November 2024 mendatang," ujarnya.


Cakada MASI AMAN membuka sambutannya usai pencabutan no urut dengan mengucapkan Syahadat pengakuan atas Dzat yang satu dan memohon pertolongan dan kekuatan semata-mata hanya kepada Allah.


"Dalam setiap perlombaan apapun, orang selalu mencari juara no 1, maka berbahagialah pendukung MASI AMAN tanda-tanda kemenangan semakin terlihat jelas mari kita kawal hingga hari pemilihan nanti," ucap Ardian. *

  • MASI AMAN Nomor 1, Ardiansyah : Tanda Kemenangan
  • 0

Terkini