Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Nomor 3 Angka Keberuntungan Bagi IMS-ADIL, Wujud dari Negeri Fagogoru

Monday 23 September 2024 | 23:41 WIB Last Updated 2024-09-24T02:40:19Z

Calon bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji (IMS) dan Ahlan Jumadil (ADIL).
Sinarmalut.com, Weda - Nomor urut 3 yang ditetapkan KPU Halmahera Tengah ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Ikram Malan Sangaji-Ahlan Djumadil (IMS-ADIL) diyakini sebagai tiga negeri Fagogoru.


Hal ini disampaikan calon bupati Halmahera Tengah Ikram Malan Sangadji (IMS) kepada wartawan media ini, Senin (23/9/2024).


Menurut Ikram, nomor urut 3 ini nomor keberuntungan. Alasannya karena angka 3 adalah perwujudan dari tiga negeri Fagogoru.


"Dengan mendapat nomor 3 ini tandanya negeri Fagogoru merestui langkah saya dan pak Ahlan maju bupati dan wakil bupati Halmahera Tengah," ungkapnya.


Nomor 3 selain sebagai tiga negeri Fagogoru, diartikan juga sebagai Bupati yang ketiga. Nomor 3 juga diartikan sebagai tiga dapil yang berarti sapu bersih di tiga daerah pemilihan di Halmahera Tengah. 


Selain itu, kata Ikram yang lebih penting ialah bagaimana kandidat menyampaikan programnya membangun Kabupaten Halmahera Tengah 5 tahun kedepan.


"Saya ucapkan terimah kasih kepada pendukung dan simpatisan IMS-ADIL serta seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah semoga kita selalu diberikan rahmat kesehatan, rahmat kenikmatan dan rahmat kebahagian sehingga negeri ini menjadi kebanggaan untuk kita semua," pungkasnya. *



  • Nomor 3 Angka Keberuntungan Bagi IMS-ADIL, Wujud dari Negeri Fagogoru
  • 0

Terkini