Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Optimis Menang di Pilkada Morotai, Deny-Qubais Ungkap Punya Strategi Jitu

Tuesday 24 September 2024 | 20:49 WIB Last Updated 2024-09-24T11:49:58Z


Sinarmalut.com,
Morotai - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulau Morotai Deny Garuda-Qubais Baba, menyatakan punya strategi jitu memenangkan pilkada serentak 2024.


Calon bupati Deny Garuda menyampaikan, momentum pilkada adalah waktu yang tepat untuk meyakinkan pemilih bahwa memilih pemimpin itu benar-benar bisa diharapkan untuk 5 tahun mendatang. Meski begitu, Deny tak menjelaskan secara detail jurus jitu untuk memenangkan pilkada serentak.


Dirinya hanya berpesan kepada para pendukung dan simpatisan  Deny-Qubais agar menjaga kekompakan dan menebar ramah kepada para pendukung kandidat lain.


“Untuk khusus pendukung Deny-Qubais solidkan barisan, kerja maksimal di lapangan supaya kita meraih hasil yang baik sesuai dengan nomor urut yang ada,” kata Deny di deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU pada Selasa (23/9/2024).


"Kita ketika sudah menyatakan sikap untuk maju otomatis kita sudah paling yakin, kita akan menang di Pilkada ini, karena dari sisi kerja kerja tim di lapangan strategi tim dan masing masing seluruh perangkat yang ada dan sudah ada, Kita yakin kita keluar sebagai pemenang seperti nomor urut kita, tapi untuk strategi masing masing kita, Deny-Qubais kita punya strategi jitu dalam rangka memenangkan pertarungan pilkada ini," sambungnya.


Lebih lanjut Deny menuturkan, deklarasi kampanye damai bukan 

seremonial belaka, tetapi bagaimana ini dipegang teguh untuk menghindari kekerasan, penyebaran fitnah dan berita hoaks.

"Kita ini bukan dalam posisi berperang, tetapi momentum ini adalah momentum bagaimana kita meyakinkan rakyat supaya rakyat memilih pemimpin yang benar-benar yang bisa diharapkan 5 tahun kedepan, jadi jangan ada isu sara, jangan ada hoaks dan lain-lain," ujarnya. *

  • Optimis Menang di Pilkada Morotai, Deny-Qubais Ungkap Punya Strategi Jitu
  • 0

Terkini